All posts tagged: klien

menanam proses..

Gw seringkali ngerasa heran dengan banyak klien di sini.. Semenjak jadi freelancer sampe punya perusahaan kayak sekarang, nggak sedikit klien yang minta desain dengan kecepataan sim salabim.. Wuushh, tring2, jadi..!! Sepertinya kok sulit untuk paham itu yang namanya PROSES.. Yang lebih aneh, terkadang desain minta jadi cepet, tapi briefnya nggak jelas, malah materi belum mateng pun diminta mulai didesain.. Hyaha.. Bisa ditebak, desainnya jadi, materi berubah, desainnya otomatis mesti berubah juga.. Udah gitu, hehehe, mintanya cepet, lebih cepat dari kecepatan cahaya.. Kata proses seakan diabaikan.. Dan seringkali mereka2 itu ngomongnya enak sekali: “Kan cuman ngerubah gitu doang..”.. AAAWWWW..!! Tolong ubah aku jadi Ultraman saja..!! Karena sering ketemu orang2 model gitu, gw jadi agak2 sedikit berkesimpulan kok ya banyak yang nggak paham soal proses di negeri ini.. Maunya cepet langsung jadi.. Pengen berubah, namun tanpa memperhatikan proses.. Awal presiden baru terpilih dulu pun sempet rame kan meme yang ngomong: berubah jadi sarjana aja perlu 4 tahun, mosok pengen ngerubah negara dalam waktu kurang dari satu semester ??.. Kalo versi Wikipedia, Proses adalah urutan pelaksanaan atau kejadian …

klienku tercinta… PLIS DEH !!!

gelo’ oooiii !!! knapa revisi muluu seeehhhh ?!? seleranya nggak jelas neh.. pertamanya gw bikin 2 alternatip, eh nambah 2 lagi.. eh ampe sekarang belom nentuin pilihan jugak.. warna backgroundnya minta diganti ganti.. uuukkkkhh sebeeeelll !!! begini nih kalo banyak kepala yang nentuin.. mustinya yang nentuin tuh kepala sekolah atau kepala desa aja kali yeee.. biar kagak ribet.. khuhuhu.. gusti.. dosa apa aku gerangan ?? tobaaatt !!!