Month: August 2007

bawa mobil mahal ?? kapan lagi ??

beberapa hari yang lalu.. sepupu gw bertandang ke rumah.. menginap beberapa hari.. yang gw nggak kuat seh, mobinya itu loh !! mobil sport MAZDA RX 8… tau harganya ?? kurang lebih 500 juta rupiah bo !! dia bawa tuh mobil ke kantor gw.. diinepin di rumah gw malah.. hehe.. Memang kalo dari segi kesejahteraan, sepupu gw yang satu ini dianugerahi rejeki yang lebih dari cukup oleh Allah… sebagai anak dari pengusaha yang memiliki beberapa pom bensin, wajar lah kalo bisa beli mobil harga segitu.. tapi biasanya dia gak bawa tuh mobil.. biasanya kalo maen kerumah cukup low profile cuman bawa sepeda motor biasa.. mereknya honda atau yamaha gitu gw lupa.. kemaren dia bawa mobil ini untuk kedua kalinya kalo gak salah.. dan kali ini nginep pula.. hari sabtu, berhubung adek gw udah janji ama sepupu gw kalo dia nginep di rumah lagi bakal ditraktir, kecipratan lah gw bakal ditraktir jugak.. hehe.. abis isya gitu mulei jalan.. tujuan, platinum di PIM.. dan berhubung mobil rumah dibawa bokap nyokap ke kondangan, jadii akhirnya kita pergi pake tuh …