Month: April 2006

klienku tercinta… PLIS DEH !!!

gelo’ oooiii !!! knapa revisi muluu seeehhhh ?!? seleranya nggak jelas neh.. pertamanya gw bikin 2 alternatip, eh nambah 2 lagi.. eh ampe sekarang belom nentuin pilihan jugak.. warna backgroundnya minta diganti ganti.. uuukkkkhh sebeeeelll !!! begini nih kalo banyak kepala yang nentuin.. mustinya yang nentuin tuh kepala sekolah atau kepala desa aja kali yeee.. biar kagak ribet.. khuhuhu.. gusti.. dosa apa aku gerangan ?? tobaaatt !!! Advertisements

fakta tentang keluarga kucing

Description: about cats Ingredients: ya kucing laah.. Directions: Tahukah anda bahwa semua jenis kucing yang ada berasal dari satu nenek moyang? Apakah kucing itu mengeong atau mengaum, dia tetap saja turunan dari spesies Felis silvestris , yang dapat dikategorikan sebagai kucing liar Afrika, kucing liar Eropa dan kucing liar Steppe. Jenis yang paling kecil adalah kucing berbulu bintik-bintik yang ditemukan di Sri Lanka. Ukurannya setengah ukuran kucing kampung. Sedangkan kucing yang terbesar adalah seekor harimau. Harimau jantan Siberia atau harimau Amur mempunyai panjang badan keseluruhan lebih dari 3m (10 ft) dan berat badan hingga 300kg (660 lb). Singa adalah rajanya para kucing. Berbeda dari jenis kucing lainnya, tidak hanya dalam penampilannya saja, tetapi juga dari sifat hidupnya yang berkelompok. Seekor singa jantan berat badannya mencapai 225kg (500 lb) dan panjang badannya dapat mencapai hingga 3m (10 ft). Kucing yang tercepat, cheetah, juga merupakan binatang daratan yang paling cepat larinya. Dapat mencapai kecepatan 95 km/jam (60 mph) dalam waktu singkat. Tidak seperti kucing lainnya, dia tidak mengaum melainkan bersuara melengking. Dan seperti kucing rumahan, dia juga …