entrepreneurship, me|write, my life stories
Comments 33

me on TV(RI) ??

tau acara “Untukmu Indonesia” di TVRI..??. tayang tiap sabtu jam 14.00 kalo gak salah… gw sendiri belum pernah liat seh… tapi setau guwe nih acara host-nya Neno Warisman yang notabene dulu emang pernah jadi klien guwe dan pernah beberapa kali maen ke kantor gue..
beberapa minggu lalu.. kakak guwe ngasi tau, “Woi.. kita diundang mbak Neno nih buat tampil di acaranya di TVRI..”…. HWA ?? ternyata serius… gw dan kakak adik gw beneran diundang jadi narasumber untuk tampil di acara untukmu indonesia, yang kebetulan temanya “Bakat Bawa Kaya, Bakat Bawa Bahagia”..
Mungkin karena Mbak Neno tau gw ngediriin bisnis gw dari bermodal bakat, jadi sepertinya cocok dijadikan narasumber untuk tema tersebut… Selain narasumber dan audiens, di acara itu juga ternyata diundang para pakar yang emang mumpuni dengan topik yang berkaitan dengan tema.. Saat itu pakarnya bapak Munif Chatib dan Asmono Wikan…
Akhirnya hari Jum’at tgl 23 Juli kemarin, jadi dah gw bertiga syuting di TVRI… ngobrol santai aja dengan mbak Neno, nggak nganggep ini masuk tipi cukup membuat gw sama sekali nggak deg-degan… hehehe… ini kali kedua gw masuk tipi, dulu gue inget pernah masuk tipi bareng temen2 komik KARPET BIRU, dan hostnya si Leony di stasiun tipi TPI… udah lama banget tuh, pas gw masi kuliah akunting…
Saat acara syuting berlangsung… gw demen banget denger omongan si pakar… antara lain sempet keluar omongan dari salah satu pakar yang intinya.. “Asah aja terus bakat dan potensi diri sebaik mungkin… nanti urusan duit pasti akan mengikuti..”..
Tapi gw pikir, emang bener tuh kata orang-orang, bakat aja gak cukup.. kerja keras dan semangat itu gak bwole dilupakan… Ahli filsafat Amerika Eric Hoffer pernah bilang begeneh: “Sering dikatakan orang bahwa bakat memberi banyak kesempatan untuk maju. Namun semangat besarlah yang kerap memberi kesempatan, dan bahkan memberi banyak bakat..”
By the way anyway busway, katanya seh tema ini tayangnya pas bulan puasa… tapi sampe detik ini, gw masi kagak tau tepatnya tanggal berapa…. (^_^!)
Advertisements

33 Comments

  1. malu guwe tanyanya ke mbak Neno… tapi katanye seh bulan puase.. berarti sekarang belum tayang neh… jangan diliat dah… culun… wekekekek….

    Like

  2. tanya dong gie….tayangnya kapan? jangan2x ditanyanginnya nanti pas bulan puasa tahun 2011 :-p xixixixixi….sukses terus brother ๐Ÿ™‚

    Like

  3. anakhalal said: hmm… direkam ah… Ada yang punya kaset VHS kosong gak? ๐Ÿ˜›

    taun berapa ini riiiiiiiiiiiiiiiiss???betamax udah ga bisa ya? :))

    Like

  4. harlia said: ogie MEMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANGG!!

    plis ley… jangan ganggu orang puasa.. wakakak… digetok dengan penuh perasaan lapar dan dahaga mau ??

    Like

  5. debapirez said: semoga tmbh sukses.kudu cr channel TVRI dl dong neh hehe…

    tengkyu bro… sama-sama tambah sukses… masuk TVRI rasanya gimaneee gituh… hihihi…

    Like

  6. ogieurvil said: euh… tapi gak tau sabtu kapan… bisa jadi sabtu 2012… wakakakak…

    saya pantengin terus pakselama masih ada umur *lebay :))

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s