me|write, my life stories
Comments 4

sumimasen..

Untitled-1Yeeyy.. Alhamdulillah, Ramadhan datang lagi.. Di ramadhan sekarang, mungkin ada yang beda buat gw.. Karena anak gw udah umur setaon lewat dikit, udah bisa nambah ngerepotin enyak babenye.. Taon kemaren mah bisanya cuman tidduurr doangan.. Nggak terlalu makan stamina ngurusnya.. Sekarang kaya’nya ceritanya bisa jadi agak berbeda..

Ya gitu deh waktu.. Terus berjalan.. Dan gak ada satu cara pun yang bisa mengubah masa lalu.. Yes, betul2 tidak ada yang bisa kita lakukan untuk merubah masa lalu.. Jadi buat apa melemahkan diri untuk masa2 yang sudah berlalu ?? Yang dulunya ngerasa banyak dosa, contohlah si Battsosai Himura, menebus semua dosa pembantaiannya dengan menghunus pedang di jalan kebaikan.. Dan yang dulunya gak pernah berdosa, euh.. gak mungkiiinn !!.. hehe..

Setiap orang pasti punya dosa, pasti punya salah, baik sengaja maupun nggak.. Jadi di postingan ini gw mau minta maaf atas segala kesalahan yang terucap ataupun tertulis, hehe.. dan yang ketauan sama gw atau yang nggak.. Karena terkadang banyak yang melakukan salah atau menyakiti orang lain tanpa dirinya sendiri sadar melakukan hal tersebut.. Yah, berapa banyak orang menjalankan kesalahan yang dia anggap itu adalah sebuah kebenaran ?? Nggak ada orang yang salah terus, ataupun bener terus.. Orang yang salah pun sebenernya dia itu “sedang” salah.. Dan bukan berarti nggak bisa dibenarkan ataupun dimaafkan..

Jadi dengan datangnya waktu Ramadhan sekarang ini, maafkanlah diri gw ini.. Wahai teman, sahabat, kerabat, handai tolan, dan mahasiswa/i gw (yang di kelas sering gw kasi tugas yang merepotkan kalian.. hehe..).. Gw cuman manusia biasa.. Meski mungkin agak terlihat “aneh” dan berbeda, hehehe.. Yah, mungkin emang itu karena ada dasar “kegilaan” di dalam diri gw..

Mario teguh bilang: “Waktu adalah komponen pembentuk kehidupan..”.. Jadi, siapa yang memanfaatkan waktunya dengan baik, maka sejatinya ia sedang membangun kehidupan yang baik… Semoga kita bisa memanfaatkan sebaik mungkin waktu2 kita di bulan istimewa ini.. Boleh dicoba neh, minta yang tidak mungkin, dan lakukan yang mungkin.. Upayakan kesesuaian kualitas diri dengan apa yang kita minta..

Sukses semuanyah !!!

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s