me|write, my life stories
Comments 30

Insya Allah perempuan…

Kemaren abis nganter istri ngecek kehamilan… Sumpe gak berasa, tuh kandungan udah berumur enam bulan… Perut bini gw udah keliatan gendutnye… Dan berhubung enam bulan, udah bisa diliat deh jenis kelaminnya apa… Dan Alhamdulillah ternyata sepertinya perempuan….. gyihihihi… Meski gak akurat 100% sih…

Sebetulnya dari bulan kemaren udah bisa diliat seh ama dokternya, katanya kemungkinan perempuan… cuman yah makin gede makin bisa keliatan jelas bakal cowok apa cewek… Cara bu dokter untuk mengatakan secara tersirat kemungkinan jenis kelamin calon anak gw cukup lucu: “hhmmm…. kemungkinan ini perempuan nih….. gak ada monasnya…” …gwakakak…

Kalo bini gw emang pengen anak pertamanya cewek… biar cepet dewasa dan dia bisa ngemong nanti kalo punya adik cowok… Kalo gw pengennya cowok, biar bisa maen PS atau XBOX bareng… pasti seru tuh… hehehe….. Tapi pada dasarnya buat gw cowok atau cewek sama aja… Justru sepertinya banyak yang do’ain supanya anak gw cewek, soalnya cucu bokap nyokap baru dua, dan semuanya cowok, belum ada yang cewek…

Dulu kedua ponakan gw sempet tinggal serumah dengan guwe sekitar 4 – 5 tahunan, jadi kurang lebih gw udah tau rasanya kalo ada malaikat kecil cowok di rumah… Dari badan jadi sansak dipukulin sampe senar gitar gw digunting tanpa perasaan bersalah gw udah ngerasain… gyahaha…

Yang jelas gw bersyukur banget kalo Allah beneran memberi gw amanat seorang anak… dengan cepat dan mudah pulak… Karena gak semua orang diberikan, dan malah ada yang berusaha sampai bertahun2 supaya dapet… Ini gw cukup bermodal “naluri dasar” udah cukup… hahaha…

Minta do’anya ya guys… supaya tuh calon baby sehat berikut ibunya, dan nanti bisa lahir dengan lancar tanpa kendala yang berarti….

Thanx before…. SUKSES SEMUANYAAAAHH !!!!

(asli gw kangen banget nulis, dah lama gak ngempi karena kesibukan… (^3^)/….

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

30 Comments

  1. hahaha itu yang senar gitar digunting, ada satu dogol yang gunting senar adiku loh.. juga senar raket tenis mbah-nya.. mo marah ga bisa hahaha.. pasrah.. selamat ya.. semoga selalu sehat emak dan jabang bayinya.. dijaga baik2 oi..

    Like

  2. selamaatKarpetbiru Khansa masih perempuan satu-satunya…wakakaka…nanti ada temen dah….ayo itu oleh2 dipamerin dong T_T

    Like

  3. hahaha… mana bisa marah kalo kejadian begitu mah… bener tuh pasrah aja… hehe… tengkyu do’anya… yes… mesti dijaga baek2 neh memang…

    Like

  4. andywirawan said: calon menantu bakalan diseleksi super ketat entar XD

    bener2 lu ndy… Lelaki bervisi jaauuuhhhh ke depan sekaleee… gwakakak…

    Like

  5. Aamiin gie, semoga kelak sehat si janin & ibunya ya…..bentar lagi jadi calon bapak nehhhh 🙂 senangnya…..sukses ya gie semoga Allah selalu memberkahi setiap langkah kita…Aamiin….salam tuk bokap nyokap. btw bilang sama ponakanmu kpan mau ambil tuh kelinci dirumah heee3x atau mau uler :p

    Like

  6. roelworks said: sudah calon kali…wekekekesebentar lagi mau jadi bapak

    iyeee maksudnya begitu bos roel wekekekekkkk…….

    Like

  7. Amiiinn… Gyahaha… iye tuh ponakan.. ntar gw bilangin… Emak Babenye kayaknya yang khawatir kalo mereka piara kelinci, apalagi uler… gyyiiiii… hehehe… tengkyu din…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s