me|write, my life stories
Comments 45

Hwa ?!? udah setaon nikah ??

Minggu kemaren tanggal 2 April ternyata gw udah setaon nikah yak ?!? hehe… Asli bener2 nggak berasa… Entah apa cuman perasaan gw aja atau nggak, rasanya setelah nikah, waktu beneran terasa lebih cepet banget jalannya buat gw… Pagi tauk2 siang, terus tauk2 sore, terus malem, tauk2 seminggu, tauk2 sebulan… tauk2 ntar setaon lagi… Kadang suka gw ngerenung sendiri, di dalem waktu yang jalannya cepet ini, gw udah ngapain aja seh ?!?!…

Soalnya waktu itu modal yang paling banyak ilang.. Apa “arah” gw udah tepat selama ini ?? Gw nggak mau waktu terbuang percuma lagi seperti halnya gw salah ambil jurusan kuliah kayak dulu.. Bener dah tuh yang bilang, liat kompas dulu, baru liat jam.. Tau mau kemana dulu, baru naek angkotnya… Karena kalo naek angkot dulu, terus baru tau mau kemana, ujung2nya muter2… nyampe’nya kapan ??? padahal waktu udah kebuang.. hehehe…

Setahun perkawinan, yang gw rasain Alhamdulillah, adem2 sayur asem, tambah bumbu2 dikit… wakakak… Gw pernah liat di tipi, ada ustad yang gak setuju dengan istilah bulan madu, soalnya perkawinan dalam Islam seharusnya setiap bulan sampe seterusnya selalu bulan madu… Memang tidak mudah menyatukan dua isi kepala dengan latar belakang yang berbeda… Namun gw setuju dulu guru pengajian kantor gw pernah bilang, “cinta” bisa mengikis semua perbedaan… Beliau juga bilang, kalo orang udah dikasi cinta sama Allah, maka itu adalah sebuah anugerah…

Alhamdulillahnya gw menikah emang dasarnya gw cinta sama bini’ gw, dan bini gw cinta ama guwe.. Nggak ada paksaan dari siapapun… Meski awalnya dulu, kata dia, kesan pertama gw di mata dia itu waktu pertama2 kali ketemu ternyata gw itu terkesan “songong”, “belagu”, “sotoy”, dan “tengil”… (BUset… kesan pertama gw kagak ada yang bagus yak ?!?).. Tapi ya gitu deh, tak kenal maka tak sayang… tak sayang maka tak cinta… tak cinta maka tak kawin… gwakakak…

Setahun perkawinan, dari tinggal di kos-kosan terus bisa nyelesain rumah.. dari ruangan kosong jadi nambah perabotan, dari gak punya kasur jadi punya, dari karpet jadi kursi, dari gelas jadi teko, dari “sedikit” jadi “banyak”… Gw jadi semakin yakin bahwa menikah memang mengundang banyak rejeki…..

Ya Allah, aku bersyukur atas semua limpahan rezekiMu yang Maha Luas… Jadikan kami hamba2Mu yang pandai bersyukur… Yang setiap detik mensyukuri besarnya karuniaMu.. Hilangkanlah keraguan dari hati kami, dan isilah hati kami dengan keyakinan… Bahwa Engkaulah pemberi rejeki tanpa batas… Kuatkanlah hati kami menuju kemenangan… !!! Amiinnn…

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

45 Comments

  1. Alhamdulillah saya baru 19 hari menikah, semoga rumah tangga kita selalu SaMaRa dengan anak-anak yang sholeh n sholehah, aamiin.

    Like

  2. Barokallah bang…. Sakinah Mawaddah Warohmah betul adalah anugrah dan hadiah dari Allah swt pemilik segala cinta, jika kita dan pasangan selalu bertaqwa, SAMARO akan selalu dilimpahkan di antara kita semua…. ^_^ selamatz…

    Like

  3. rirhikyu said: memang lebih cepet, apalagi dah punya anak

    hhoooo… ternyata emang begitu yaaa… Baru ngerasain neh…… tapi tetep enak koq… wakakak..tengkyuu yaaa…. ‘met siap2 lahiran lagi… hehe..

    Like

  4. mohon maaf.. saya belum sempat berkunjung utk silaturrahim kak Ogie… tapi saya selalu mendoakan kak Ogie semoga penuh berkah… ^_^

    Like

  5. hweleh.. ya ndak papa kak ipot… begini pun silaturahmi kita tetep tersambung… Jakarta emang keras pot… wakakak… tengkyu buat do’anya… sama-sama ye poot… semoga yang mendo’akan juga mendapat keberkahan…

    Like

  6. prikitiew…..gw juga baru setahun tanggal 8 kemarin..plus sebulan umur anak gw..alhamdulillah di ultah pernikahan yang pertama, Allah ngasih gw anak cowok yang keren 😀

    Like

  7. HWA ?!?!… mosok seh ?? kalo dari mata gw seh jauh boss roel.. hehehe.. kalo dari depan lebih keliatan lagi jauhnye…

    Like

  8. ogieurvil said: S2 animasi pasti encer boss.. hehehe…

    jago photoshop punya rumah design dai sejuta umat masak gak bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    Like

  9. nah ntu dia bro… hehehe… urusan teknis udah lama diserahin ke bawahan semua… jadinya geto deh… ngonsep dan puter otaaaaakkkk terusssss….

    Like

  10. Congratulations……….. :)Iyaa niihh.. Waktu rasanya makiinn cepeeett berlalu…. Busseeett… Btw.. Berartiii udah setaoonn lebih gw ga ke Jakarta……. Hmm.. Lama jugak yak?

    Like

  11. btw congrats juge yee myr… denger2 katenye isi juga neeh… wakakakak… ta’ do’ain semoga yang ini beneran “jadi”… hehe… amiinn…

    Like

  12. Iyaaa Gie… Thanks a lot yaa….Aku juga sangat berharap.. Yg ini bs lancaaaarrr… :)Btw.. Congrats jugak unt Atid.. :p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s