me|write, my life stories
Comments 28

Akhirnya, lahir juga !!!

Ahamdulillah, akhirnya… setelah 9 bulan lewat 3 minggu, si bayi keluar juga… Sabtu jam 7 pagi rencananya cuman pergi ke citos, sarapan di sabang, terus jalan2 aja… siapa sangka bakal berakhir di rumah sakit bersalin… nginep pulak..!! hehehe… Kalo perangkat bersalin istri mah emang udah stay di bagasi mobil terus dari mulai masuk bulan ke 9… Tapi perlengkapan baju guwa, terutama charger HP gw dan bini’ nggak kebawa (that’s why smsin temen2 baru bisa hari senin selasa)…

Dari citos pagi itu, pas kelar sarapan, bini gw merasakan aer dikit2 udah keluar, curiganya aer ketuban… Langsung deh gw bawa ke rumah sakit budi kemuliaan di thamrin.. Di sana bini gw ke toilet, ternyata aernya makin deres dan ada darahnya… Niatnya cek doang, eh kata dokter, ini ketuban udah bocor… jadi dalam waktu kurang dari 24 jam setelah ketuban bocor, si bayi udah mesti kudu keluar…

Gw dan bini pengennya ngelahirin normal, tapi bini gw sama sekali gak ngerasain mules.. akhirnya dokter menyarankan di induksi aja, dimasukin obat biar mules dan semoga bisa cepet keluar tuh bayi… Jam setengah 4 sore masuk kamar, bini‘ dah mules2 sampe jam 11 malem, cuman bukaan 1 cm, ditambahin lagi, mules2 lagi sampe jam 4 pagi, cuman nambah jadi 2 cm..

Pagi jam 8nan, bini gw gak tahan mulesnya, dimasukin kamar bersalin ama dokter utk diobservasi lebih jauh… Gak ada kemajuan, sedangkan batas waktu 24 jam hampir abis, akhirnya dokter menyarankan segera disesar biar bayinya gak kenapa2 jugak… Bener ajah, setelah operasi dokternya bilang kalo ketubannya udah mau mulai jadi ijo…

Pendek kata, Alhamdulillah lahir dengan selamat Radinka Urvil Ulima di hari Minggu 24 Juni 2012, jam 8:30, berat 3.3 kg, panjang 49 cm.. Tadinya gw gak kepikiran ada Urvil nya yang notabene nama gw juga… Tapi bini‘ gw suka dan minta ditarok… Karena itu nama pemberian dari mbah kakung gw juga, gw mah setuju2 aja… jadi deh itu ada Urvil nya…

Nama anak adalah do’a, dan sudah jadi kewajiban ortu ngasi nama yang baik.. Radinka itu artinya senang, Urvil itu kebaikan, Ulima itu kebijaksanaan juga sekaligus nyerempet ulama = orang yang berilmu… Jadi gw berdo’a semoga Allah menjadikan putri gw ini menjadi seorang perempuan yang menyenangi segala macam bentuk kebaikan, kebijaksanaan dan ilmu pengetahuan…

Semoga Allah juga memberi gw kemampuan untuk “mencetak” putri gw menjadi sesuai dengan namanya…

Amiiin yaa rabbal aalamiiinn…

Kepada semua teman2 dan kerabat, TERIMA KASIH BANYAK… Semoga pada penuh barokah, bertabur hidayah, dan sukses selalu dunia akherat !!!

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

28 Comments

  1. Selamat ya Mas Ogie, ikut senang bacanya. semoga Radinka menjadi anak sholehah, berbhakti kepada orangtua, agama n bangsa, menjadi penyelamat orangtuanya di dunia n akhirat, aamiin.moga saya juga bisa segera menyusul menjadi ayah.

    Like

  2. aih, ya ampun, mirip banget bang ogie… *sotoy, padahal belum pernah liat emaknya Radinka juga :))selamat yaa bang! moga jadi anak yang shalih ^^

    Like

  3. semoga Radinka jadi anak yang sholehah, dapat ngebanggain kedua orang tuanya. Amiin…Selamat ya, Mas! 🙂

    Like

  4. andywirawan said: semoga jadi orang besar sama kayak ayahnya

    amiiinn yaa rabb… hehehe… beban buat bapaknya neh kudu jadi orang besar duluan… wakakak… thanx ya ndy..

    Like

  5. akuai said: selamat yaa bang! moga jadi anak yang shalih ^^

    hehehe… makasih ya ai…. mau mencetak pemimpi baru neh…

    Like

  6. alhamdulillah… barakallah kak ogie… semoga Radinka (eh, panggilannya siapa ya?) menjadi hamba Allah yg sholihat, anak yg berbakti, dan penerus ummat yg cerdas… amin

    Like

  7. panggilannya belum diputuskan neh… bisa radin atau dinka… hehehe… amiiinnnn yaa rabb…. thanx atas do’anya yaaa….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s