me|write, spiritual, think sotoy
Comments 28

Becoming true… through what ?!?

Dulu gw pernah denger beberapa cerita… tentang cara Allah mengabulkan do’a dengan cara yang sama sekali nggak kita sangka… kalo nggak salah denger seh, yang cerita Neno Warisman.. dulu beliau sempet jadi klien gw, jadi sering ketemu, ngobrol-ngobrol baik itu di kantor gw atau di tempat janji ketemuan… Ternyata mbak Neno emang orangnya asyik, bisa ceng-cengan segala ama gw dan tim kreatif gw…

Saat itu pernah dia bercerita, ada seorang istri yang berdo’a pada Allah agar suaminya makin sayang kepadanya… terus setelah beberapa lama ia berdo’a kayak gitu, entah kenapa jerawat mulai muncul di wajahnya… mulai sedikit-sedikit, terus lama-lama makin banyak…

“GYYAAA ?!?! muke guwe jadi jerawatan begenneeh ?? mana mungkin gw makin disayang suamiiiiii ?!?!”… kurang lebih begitu sih isi pikiran si istri… tapi yah redaksionalnya emang versi gw… hehehe…. Terus akibatnya yang tadinya si istri sebelumnya gak pernah ke salon muke buat facial dan perawatan wajah, sekarang jadi rajin bolak-balik ke salon muke… (mungkin nih salon emang bener hebat, sampe “muke gile” mungkin bisa dibenerin jugak !! (^_^!))…

Terus tanpa disadari, makin sering si istri ke salon itu untuk ngilangin jerawatnya, ternyata selain jerawatnya ilang, mukanya juga makin terawat, kenceng, kinclong dan tampak jadi lebih muda… WAAWWW..!!! dan akhirnya tau dong endingnyaa… jadi makin disayang suaamiiiii….. Dan kemudian si istri sadar, mungkin ini jawaban atas do’anya supaya ia makin disayang suami…..

Allah memang Maha Pengabul do’a… lewat cara yang mungkin kita sendiri gak ngerti karena keMaha BijaksanaanNya… adakalanya kejelekan yang menimpa kita justru cara Allah mengabulkan apa yang kita do’akan… Orang yang bilang “gw beriman” aja pasti akan diuji, beneran beriman apa nggak ??…. Apalagi orang yang ngomong “Ya Allah, aku kepengen sukses !!”… pasti bakal diuji dengan macem-macem, untuk memastikan, beneran kepengen sukses apa nggak…. Mungkin aja pahitnya ujian2 itu yang justru malah membuat kita layak untuk jadi sukses, sekaligus cara Allah mengabulkan do’a kita untuk menjadi sukses….

SUKSES SEMUANYAAAHH !!!

Advertisements

28 Comments

  1. kalo bukan jerawat tapi bisul bijimane gie :-p xixixixi….gw cuma mau naik haji gie…sapa tau ada yg bayarin haaa3x ONH plus lagi…Amien…semoga Allah denger doa gw dan lewat apa ya nanti ???

    Like

  2. amiiinnn…… lewat ketiban biji duren din… ada pemilik kebon duren sekian hektar lagi makan duren, pas lempar bijinya kena kepala lu dan jadi benjol dikit (apes dulu..)… dia merasa bersalah, terus lu dikasi duren berikut kebonnya yang sekian hektar itu, kemudian lu jual dah buat modal naek haji…. (happy ending..) wakakakakak….

    Like

  3. gw sedang ngerasain sendri salah satu doa gw dijawab Allah. Gw emang pengen punya anak 3, tapi kalao inget umur gw mepet untuk hamil 2x lagi yawda gw pasrah aja. Dapet anak 1 lagi juga gak apa2. Ternyata kebingungan gw terjawab, gw hamil kembar!! (Insyaallah) artinya gw cuma hamil 1 kali langsung dapet 2 :)) Jangan dikira gw langsung seneng, sempet bingung juga… terutama mikirin duitnya yang ntar serba dobel hahahah standar banget :)) tapi setelah gw renungkan lagi, mungkin inilah jawaban doa gw dari Allah dan sudah sepatutnya gw syukuri ^_^

    Like

  4. wwaaww… cerita yang owkehh…. gw mikir, kesalahan yang sering banget kita (euh.. gue kali yaa.. hehe..) lakukan adalah: NGGAK YAKIN SAMA DO’A SENDIRI…

    Like

  5. Amien…Temen saya agak mengharukan ceritanya. Do’i pengen segera menikah. Dan ga lama kemudian, cowoknya saat itu meninggal karena kecelakaan. Namun, sekitar 1 tahun kemudian, teman saya akhirnya menikah. Mungkin kalau masih sm cowok itu, temen saya ga disegerakan menikah kali ya.

    Like

  6. i like this picture.. KEREN.. hahhaha.. (kagak nyambung ya..)kayaknya loe jarang buat gambar Su’od dengan dihaluskan gitu ya gie..jempol deh.. keren.. 🙂

    Like

  7. kokonata said: Jadi pengen tahu apa doa Ogie belakangan ini…. ^_^

    beneran pengen tau ???…. do’a belakangan ini yang sering gw panjatkan ituuuu.. gw pengen segera menikah…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s