quotes, read|me
Comments 15

“Orang berakal yang bahagia adalah dia yang sifatnya paling baik, pembicaraannya yang paling indah adalah ilmu, miliknya yang paing berharga adalah hikmah, dan hartanya yang paling utama adalah perbuatan baik. Orang tidak menjadi kaya kecuali karena qanaahnya, tidak merasa aman kecuali karena ketidakbersalahannya, tidak bertambah bahagia kecuali karena rasa syukurnya, dan tidak hilang kesusahannya kecuali karena do’anya.” – unknown philosopher –

Advertisements
This entry was posted in: quotes, read|me

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

15 Comments

  1. WWAAAAKKKSSS…. berlebihan sekaleee ippoott… but…amiiiiiiinnnn…. thanx anyway.. semoga yang mendo’akan juga jadi…

    Like

  2. Yuk semua, sama2 menjadi orang sholeh… kayaknya kalo badung itu keren udah gak jaman lagi deh…. ikuti aturan yg bener dan rasakan tantangannya (godaan Syaithaanirrajiim yg ada dlm hati dan pembuluh darah kita) dalam meniti jalan kebenaran itu jauh lebih keren…. Ya nggak kak Ogie…??!!

    Like

  3. ogieurvil said: USTAAAADDD !!!

    ustadz artinya guru tau..jadi guru pahalanya banyak..ga mesti yang jenggotan sama sorbanan yang bisa disebut ustadz..hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s