me|write, my life stories
Comments 16

piring dan mangkok pertama…

Dulu, ada tetangga gue yang pernah bilang begeneh ke gue: “Gie, kalo belum nikah, mana bisa kamu jadi kaya ??….. Coba pikir, mana bisa kamu punya gelas, piring, sendok, bantal, sama yang lainnya ?..”

Hehehe… sekarang baru dah gw kepikiran ngebeli barang2 kayak gitu… Sejak minggu kemaren Alhamdulillah, rumah dah kelar… euuh… belum sepenuhnya kelar seh… tapi paling nggak udah layak huni… Sebelumnya juga udah minta dido’ain sama ustad pengajian rutin kantor gw, biar lebih afdol ninggalinnya… Abis selesai kita “baca-baca” gituh, tiap kamar diadzanin….

Mulai coba nempatin tuh rumah berdua ama bini, muncul dah kebutuhan2 yang gak pernah gw beli sebelumnya… mulai dari keset, sapu dan pel, sampe yah itu tadi, piring, sendok, mangkok dan lain sebagainya… wakakak… Ternyata begini toh rasanya hidup berumah tangga… Cukup seru…

Alhamdulillahnya lagi, bini tercinta sudah terbiasa ngekos dan hidup mandiri, jadi persoalan ngurusin kerjaan rumah bisa dijalanin berdua dan bukan jadi masalah yang besar…

Pas menjelang nikah dulu, tante gw ada yang nulis gini dalam sms nya: “Hidup itu modalnya cuman S2, yaitu sholat dan sabar nak, cuma itu aja…”

Iye, mau minta pertolongan Allah, jalannya yah bisa lewat dua itu…

Dan kenape gw nggak ada nyebut beli gelas di postingan ini ?? Soalnya kemaren pas nikah ada yang ngasi gw kado gelas satu set… wakakak… tengkyu yeee….

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

16 Comments

  1. ogieurvil said: Soalnya kemaren pas nikah ada yang ngasi gw kado gelas satu set… wakakak… tengkyu yeee….

    hiyaaahh…ini kan hadiah standar kalo ke kondangan :D*ketahuan sering ngasih gelas

    Like

  2. jadi inget pernah main ke rumah temen yang penganten baru trus disuguhin minum sambil bilang, “Duh, sorry ya gelasnya ga ada yang matching.” hihihi….

    Like

  3. Jadi ingat ada yang pernah bahas, kenapa pengantin dikadoinnya pecah belah ya? Kan agak-agak mendukung citra ‘berantem pakai lempar piring dkk’, hehehe. Tapi aslinya memang kado-kado itu banyak membantu sih… Paling nggak ketika ada yang bertamu karena nggak sempat datang ke resepsi, nggak malu-maluin banget hehehe.

    Like

  4. nniikkeenn said: “Duh, sorry ya gelasnya ga ada yang matching.” hihihi…

    berarti gw masih alhamdulillah… yang ngasi gelas satu set cuman satu, jadinya matching… wakakakak…

    Like

  5. niwanda said: Kan agak-agak mendukung citra ‘berantem pakai lempar piring dkk’,

    hehehe… iye neh… dulu pas kuliah, sempet ada temen jadwalnya libur malah ke kampus… pasa gw tanya kenapa, dia jawabnya : “males kak di rumah… banyak piring terbang…” wak waaawww….

    Like

  6. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Bacalah surat Al Baqarah di rumah rumah kalian, karena sesungguhnya setan itu tidak masuk ke dalam rumah yang dibaca di dalamnya surat Al Baqarah”. Hadits riwayat Al Hakim di dalam Al Mustadrak, 1/561; dan dalam Shahihul Jami ‘, hadits no.1170 dari sini

    Like

  7. hehe… semoga cepat menemukan… Kemaren di kondangan Lucky SE gw ketemu ita, terus pras ama bininya… udah anak satu… Katanya ada amel juga, tapi gw gak ketemu… Anak SE yang laen pada kemana neeehhh…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s