me|write, my life stories
Comments 20

jadi Pe eN eS ?!? – Part 2…

Tuuh kan, gw bilang juga apee.. Kecil kemungkinannye gw jadi PNS.. Wakakak.. Kudu linier antara S1, S2.. lah guwe kuliah amburadul begeneh.. Pas SMA ambil IPA, S1 Akunting, D1 desain, S2 komunikasi entertainment (tinggal tesis doank..).. Bener aja, pas tadi gw masukin lamaran, si panitia pendaftaran bilang “gak bisa nih pak, kudu linear semuanya..”..
Yaah, gw udah gak heran bakal ketemu pernyatan kayak gitu, karena di pengumuman persyaratan pun hal itu tertulis..
Terus yah kurang lebihnya gw bilang.. “Iye deh pak, saya cuman memenuhi permintaan kajur aja… Selebihnya ya terserah kepada pihak kampus..”.. Lamaran gw pun ditampung sajah.. Terus yah ngobrol-ngobrol sedikit sama 3 orang bapak-bapak panitia pendaftaran disitu.. Setelah mereka tahu gw berbisnis, mereka ngasi tau, kalo jadi PNS dosen tetap tuh bakal terikat, setiap hari harus hadir di kampus baik itu ada jadwal mengajar atau nggak…
Hweleh2.. Gw selintas berpikir, kalo untuk posisi gw, kayaknya lebih mending gw jadi dosen honorer aja.. Bebaaass gak terikat, bangun pagi gak kudu tiap hari, dan hasrat transfer ilmu pun cukup tersalurkan lewat jadi dosen honorer..(tapi itu juga kalo tetep dipake di semester2 berikutnya.. Hehe..).. Memang dari dulu gak pernah terlintas sih di dalam hati dan kepala gw kalo mau jadi PNS.. Ngeliat iklim di tempat gw ngajar juga rasa-rasanya buat gw berkesan kurang kondusif..
Yaah, pokoke permintaan kajur dan sekjur udah gw penuhi.. Gak ada pihak yang guwe kecewakan.. Niat gw seh cuman kepengen tetep ngajar setelah kemaren ngerasain ngajar satu semester… Honorer pun buat gw cukup Alhamdulillah.. Dan PNS ???… Ehehe.. Sepertinya gw emang tidak berjodoh…
Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

20 Comments

  1. ogieurvil said: bangun pagi gak kudu tiap hari,

    tapi bangun dini hari buat sholat tahajud pastinya dong aw.. Aa Ogie gitu looh :DJadi,.. *menangkap tongkat estafet dari Harley*..berjodoh sama siapa Gie?

    Like

  2. harlia said: lempar IPADnya aja gieeeeeeeee!!!*siap2 nangkep*

    EIT…!!! enak aje… (*nyaris melempar…. mendadak emosi turun…)

    Like

  3. nah..karena emosi udah turun….jadi..bisa gw tanya lagi dong..*nglirik haris**tangkep tongkatnya lagi*berjodohnya sama siapa giiiee????:D

    Like

  4. kekekek… si kajur pasti kecewa… soalnya dia sendiri juga belon S2… kemaren ada juga temen yang bilang ke gw kurang lebihnya bilang begeneh: “lu cocokan jadi praktisi sekaligus akademisi ketimbang jadi akademisi murni..”… kalo inget alasan gw berwirausaha adalah “ketidakterikatan” dan “kebebasan”, bener juga seh..

    Like

  5. oo.. jd dosen tetap tuh harus masuk tiap hari yaa..?? * mikir mode oncoba cari info lagi deh.. seperti nya nggak gitu gitu amat..coba tanya vita.. meanmydream.. kalo mengikat ya mending jd dosen honorer aja.. sukses yaa.. 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s