All posts tagged: TVRI

me on TV(RI) ??

tau acara “Untukmu Indonesia” di TVRI..??. tayang tiap sabtu jam 14.00 kalo gak salah… gw sendiri belum pernah liat seh… tapi setau guwe nih acara host-nya Neno Warisman yang notabene dulu emang pernah jadi klien guwe dan pernah beberapa kali maen ke kantor gue.. beberapa minggu lalu.. kakak guwe ngasi tau, “Woi.. kita diundang mbak Neno nih buat tampil di acaranya di TVRI..”…. HWA ?? ternyata serius… gw dan kakak adik gw beneran diundang jadi narasumber untuk tampil di acara untukmu indonesia, yang kebetulan temanya “Bakat Bawa Kaya, Bakat Bawa Bahagia”.. Mungkin karena Mbak Neno tau gw ngediriin bisnis gw dari bermodal bakat, jadi sepertinya cocok dijadikan narasumber untuk tema tersebut… Selain narasumber dan audiens, di acara itu juga ternyata diundang para pakar yang emang mumpuni dengan topik yang berkaitan dengan tema.. Saat itu pakarnya bapak Munif Chatib dan Asmono Wikan… Akhirnya hari Jum’at tgl 23 Juli kemarin, jadi dah gw bertiga syuting di TVRI… ngobrol santai aja dengan mbak Neno, nggak nganggep ini masuk tipi cukup membuat gw sama sekali nggak deg-degan… hehehe… ini …