my life stories
Comments 4

friendship freaks…

Alhamdulillah bisa hadir di dua acara buka bersama Suara Ekonomi cikal bakal komik karpet biru minggu kemaren.. yang pertama hari jum’at bareng anak baru semuaaa.. anak tingkat 1 dan 2 semuaaa… gelo’.. alumni yang pantaran gue pada kemane seh… untung gw dah hampir kenal smua anak barunya…

yang kedua hari sabtu… hwwaaahh… seneng banget.. kenapa ?? soalnya disitu bener-bener ketemu banyak temen lama… temen senasib sepenanggungan waktu dulu gue masih ngejabat jadi ketua… gyahahaha.. seketaris gue ada, bendahara ada, karo mading ada, kepala bidang dua ada, reporter adaa, pemimpin redaksi ada jugaa… bahkan sampe vokalis gue waktu ngeband pas kuliah dulu hadir juga… hihihi… bener-bener serasa balik ke masa lalu.. ceng-cengannya pun masih tetep sama gokilnya…

sayang Roel dan Ardie selaku senior gue dulu gak bisa hadir… kalo Roel mah udah jelas… di enggress… kalo Ardie…. wooii… kemane lu dieeee ?!?!

Alhamdulillah silaturahmi kita masih terjalin bagus… gue masuk tuh LPM tahun 97… setelah lulus, semua masing-masing menempuh jalannya sendiri.. 11 TAHUN sudah lewat… bersyukur banget jalinan pertemanan ini masih terjalin erat… dan seinget gue selama 11 tahun itu, kita gak pernah melewatkan satu tahun pun bulan ramadhan tanpa buka bersama..

semoga silaturahmi ini tetep tersambung terus sampe kakek nenekk.. amiiinn..

WHAT A GO GUYS !! KEEP ON ROCKIN’ !! …………………………………… klik disini kalo mo liat poto’..

Advertisements
This entry was posted in: my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s