me|write, my life stories
Comments 13

flu lageh

badang gw ngikuting trenk… kalo musing batuk.. batuukk.. kalo musing filek dia hikut filek.. pwayah dah.. semalem mulei meriang meriang fula.. kalo meriang belina masih mendink..

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

13 Comments

  1. meriang riang aja… abis itu berenang renang terus bermakan makan deh… insyaAllah bersembuh sembuh… ๐Ÿ™‚ (kalah pamor ama UJ? nggak khan? ogie phan ummatnya udah berpanatik panatik… ๐Ÿ˜›

    Like

  2. anakhalal said: Jadwal tabligh akbar minggu ini digantikan dzikir massal untuk memohon kesembuhan UO (saingannya UJ) ๐Ÿ˜›

    huehehehehe… yg ini lucuuu… sumpeee…

    Like

  3. tidaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk !!!! (urat-urat menegang, badan kejang kejang, malaikat maut pun datang..) Pokoknye, begitu gw buka mata langsung ada yang nanya’: “MAN RABBUKA??” gwaaaaaaaaaaaa….

    Like

  4. Lho, yang dua lagi siaran langsung dari samping tempat tidur Ogie untuk memantau pesan-pesan dari bapak dai kondang untuk ummatnya..

    Like

  5. anakhalal said: untuk memantau pesan-pesan dari bapak dai kondang untuk ummatnya..

    ukh.. nih lagi.. makin kacau aja lu pada.. pesan guwe: “mbok ya berenti geto loohh..” ini mah namanya CLBK (bukan Cinta Lama Bersemi Kembali.. tapi Cela’an Lama Bersemi Kembali..) najooonnnnkkkkhhh…

    Like

  6. lho.. ini kan bukti cinta kami padamu tak akan pernah mati gitu loohhhh!!!kami cinta ogie sebagai ustad kami yang tercintahhhh!!

    Like

  7. teeeeeeeeeeeeeeddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkk !!!!!! mengapa oh mengapa ?? berjudi itu haarraaaamm ?? (knapa jadi bang rhoma begene?)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s