All posts tagged: masak

Masakan pertama..

Minggu kemaren, dapet satu ilmu lageh… wakakakaaakk… Sebetulnya gw udah lama banget pengen belajar dan nyobain ilmu inih… karena ilmu ini bisa membuat perut menjadi kenyaaangg… gyahahahaaa… yah itulah ilmu MEMASAK..!!! Jujur, dari dulu gw kepengen banget nyobain masak sendiri… tapi karena gw tinggal di rumah nyokap mulu, gw jadi agak segen.. takut ngotorin dapur nyokap, takut ntar kalo jadi masakannya nggak enak dicengin dah sama orang serumah… wakakak… Sekarang, udah di rumah sendiri, dapur sendiri, euh, berdua istri denk, jadi lebih leluasa mau eksperimen seekstrim apapun… hehe… Gw kadang suka perhatiin waktu istri masak… Gw liatin, koq kayaknya gak susah2 amat.. tinggal liat dan ikutin resep… Pengen banget nyobain, apalagi gw ngikutin acara tipi master chef australia itu… Sepertinya masak tuh menyenagkan… Dan jreeengg.. kesempatan tiba… istri mulai masuk kerja, dan harus menginap di kos2an… dan gw dirumah sendirian, bakal buka puasa sendiri dah… Mau buka apa yeee ?? Nanak nasi gampang, beli lauknya males… Dan gw inget bahan2 kemaren bini gw bikin ayam teriyaki masih ada sisa… Resepnya juga masi ada di dapur… …