All posts tagged: bosen

bosen(nya) dihajar..

Pernah ngerasa bosen ?? Bosen sama kerjaan, bosen kuliah, bosen sama maenan, bosen sama musik tertentu, atau bosen sama aktivitas sehari2 yang gitu2 ajah ?? Hehehe.. Selama nggak bosen hidup yah itu sih wajar2 ajah.. (^_^!).. Kalo soal bosen, nggak yang bekerja sebagai karyawan ataupun yang pengusaha gw pikir sih pasti akan mengalami.. Termasuk gw sendiri yang pengusaha, gw rasain sendiri rasa bosan itu terkadang bisa “mencegat” guwa entah di gang yang mana.. kemudian narik2 baju gw dan menjulurkan pisau ke guwe sambil ngomong: “bagi duit bang !!”.. (Eh, bukan yang itu ya.. hehehe..).. Banyak tips ngatasin rasa bosan, tapi sejuta tips juga nggak akan “bekerja” kalo nggak dicoba untuk diamalin.. Kalo gw sih dari yang paling ringan2 aja, karena gw kerjanya banyak di depan komputer, gw sangat rajin gonta ganti wallpaper dan theme.. Minimal seminggu sekali pasti ganti.. Buat gw, itu berasa bisa bikin gw seakan2 berhadapan dengan tampilan layar yang selalu “baru”, jadi moodnya juga baru deh.. Dan mudah2n segera dapet iMac yang baru juga.. Gyehehe.. Amiiinn.. Plus playlist di Mac juga selalu …