me|write, my life stories
Leave a Comment

korban cuaca..

Minggu kemaren agak2 penuh drama.. Dapet kabar dari sekolah SD si kakak, diinfokan ada temen sekelasnya yang positif kopit.. Akibatnya, satu kelas 4 mesti di tes antigen untuk kepentingan tracing..

Agak aneh sih, karena terakhir sekolah offline sudah semingguan lewat.. Artinya, terakhir si kakak ketemu langsung sama temen2nya sudah semingguan yang lalu.. Sisanya ya balik ke sekolah online..

Tapi karena kate sekolahnye wajib, ya udin, meski kasian nanti idungnya dicolok2, akhirnya tetep dah diikutin untuk tes antigen.. Kalo soal hasil, gw nggak terlalu khawatir sih..

Karena nih anak belum lama ini udah vaksin kumplit dua dosis.. Terus, dia selalu keliatan sehat.. Tiap sore pasti keliling2 komplek naek sepeda, dan gw wajibkan bermasker kalo keluar rumah.. Alhamdulillah, dugaan gw bener, hasil tes antigen-nya negatif..

Ealah, malem harinya setelah si kakak tes antigen, yang demam malah si bontot.. Sempet demam plus menggigil tengah malem, dan tenggorokannya agak sakit.. Minumin parasetamol dah.. Lanjut, besokannya badan gw yang berasa nggak enak.. (^_^!)..

Agak meriang2 gitu, dan tenggorokan juga berasa sakit pas nelen.. Mulai deh pikiran kemane2.. Hehe.. Apa ini Omicron ??.. Kan gejalanya mirip2 flu gitu.. Tapi kalo Omicron yang gampang nularnya itu, pasti satu keluarga bakal pada sakit juga.. Ini cuman si bontot, gw, dan akhirnya si kakak nyusul, tapi cuman agak meler2 dikit idungnya.. Bini gw sehat wal afiat..

Apa emang gw aja yang ngerasa ini cuacanya lagi nggak jelas: panas ujan panas ujan nggak karuan, biasanya kuman flu pada ‘bangkit’ dari tidurnya neh.. Akhirnya tarik kesimpulan: ini flu biasa.. Isoman aja dulu buat jaga2 sambil “ngelonin” si bontot pake obat dan vitamin..

Pernah suatu malem di minggu kemaren, tenggorokan gw sakit banget, berasa kering dan perih.. Sampe nggak enak tidur.. Think positive aje: ini radang tenggorokan, gara2 begadang ngelonin si bontot.. Besoknya jam 7 pagi, langsung ke apotik K24 deket rumah cari obat radang tenggorokan favorit: Troches..

Gokil, ternyata habis alias kosong.. Lanjut ke apotik lain, ternyata abis juga.. Ini emang lagi musimnya sakit tenggororkan atau begimana ya ??.. Hehe.. Alhamdulillah akhirnya dapet di apotik ketiga..

Singkat cerita, di hari Minggu kemarin, semua udah sehat kembali.. Sepertinya bener flu biasa.. Dan dari grup WA bini’, ternyata banyak juga yang sakit di sekitaran tetangga.. Termasuk satu keluarga di rumah nyokap juga ternyata lagi pada sakit flu..

Mungkin ada juga temen2 yang kena efek cuaca yang lagi “awut2an” begini..?? Atau emang lagi kurang sehat karena sebab apapun.. Semoga tetep semangat dan cepat sehat kembali semuanyaa..

This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with: ,

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s