me|write, my life stories
Leave a Comment

mik komik..

Untitled-3Komik.. dari dulu sampe sekarang, benda ini bisa dibilang benda favorit gw sepanjang masa.. Sayang, hasrat koleksi gw baru muncul pas abis kuliah kesarjanaan gw berakhir.. Euh, tapi kalo kasus itu terkait sama “income” juga sih.. Karena kalo nggak, pasti rak komik di perpustakaan gw udah penuh abis, mulai dari Donal Bebek tahun 80an, Smurf, Johan & Pirlouit, Asterix, Tintin, Pertruk Gareng, dan komik2 lainnya.. Hehe.. Jadinya sekarang, rak komik gw hanya dominan dengan komik manga..

Belakangan ini komik2 lokal semakin rame.. Teman2 ngomik seangkatan gw di era penghujung tahun 90an pun sekarang udah mulai menerbitkan karya komiknya dengan “major” label.. Ketiga komik di atas itu contohnya.. Gyaha.. Tiga komik bergenre humor (euh, plus parenting juga tentunya) hehehe, cukup bikin gw dan bini gw senyum2 sendiri.. Karena “kehebohan” pas hamil dan ngurus anak kecil sedikit banyak ada kemiripan dengan kasus2 yang gw alami.. Mengurus anak batita memang merepotkan sekaligus menyenangkan..

Menikmati karya2 mereka, hasrat ngomik gw jadi “ON” lagi.. Waktu bikin gambar2 ekspresi diri untuk kampanye capres di Facebook kemaren itu, gw kembali merasakan lagi “kesenangan” yang udah lama nggak gw rasain.. Bisa dibilang gw kangen berat sama “rasa” kayak gitu..

Sepertinya gw emang sangat cinta sama komik, baik itu dulu, sekarang, maupun nanti.. Bikin komik juga gw cinta sih, hanya saja, untuk bisa menikmati proses dalam pembuatannya, nggak bisa dipungkiri memerlukan waktu yang nggak sedikit.. Dan, dilihat dari “posisi” gw, dari dulu sampe sekarang, MASIH belum bisa menjadikan ngomik sebagai prioritas utama.. Tapi sekarang gw jadi agak berpikir ulang.. Meski belum bisa dijadikan prioritas utama, sepertinya sekarang prioritas ngomik bisa gw naekin ke peringkat yang lebih tinggi.. (^_^)/..

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s