me|write, my life stories
Comments 48

minta do’a.. minggu depan gw mo kawin !! (^_^)/

Ini dia… akhirnya tinggal menghitung hari… Sebuah keputusan besar yang diambil oleh sebagian besar lelaki di belahan bumi manapun.. Apalagi buat yang muslim, malah jadi tuntutan ibadah… Menikah adalah fitrah, begitu kalo dari yang gw baca… Hanya saja, proses penemuan belahan jiwa menuju fitrah itu yang mutlak skenario Allah… Perjalanan gw dalam menemukan jodoh pun cukup terjal dan berliku… Kesabaran hati yang besar, perjuangan untuk minta dikenalin sana-sini, dan tetap bertahan dalam make kacamata positif untuk tidak berputus asa dari rahmat Allah, kalo gw inget-inget lagi masih bisa mengundang tangis…

Gw hanya manusia biasa yang berusaha untuk bersyukur atas semua kejadian, termasuk kejadian didatangkannya seorang wanita yang ridho untuk gw nikahkan oleh Allah…

Kalo gw liat2 lagi blog gw, hampir nggak ada tulisan gw yang mengulas tentang hubungan lawan jenis, atau perjodohan, apalage cerita cinte guwee… hehehe.. Dulu pernah ada yang request minta tulisan soal hubungan lawan jenis, tapi gw bilang, gw belum cukup kompeten buat ngejawabnya… Itu semua karena gw belum mengalami sendiri.. Kalo banyak baca-baca seh udah, tapi ngalamin beluuummm… Biasanya yang enak gw tulis itu yang udah gw baca, udah diperhatiin ada kejadiannya ke orang laen, atau udah kejadian ama diri gw sendiri… Kalo cinta-cintaan gw pikir sifatnya lebih privat, kayaknya lebih enakan kalo nulisnya berdasarkan pengalaman gw sendiri…

Insya Allah, setelah menikah nanti, akan ada bermunculan cerita, atau lebih tepatnya topik yang sebelumnya belum pernah ada di blog gw selama ini… Seperti misalnya kisah cinta gue yang gelo’… buah pikir gw sendiri tentang jodoh atau cinta… hehehe… Ini yang paling gw suka dari ngeblog, mengemukakan buah pikir tanpa batas… Beda ?? itu biasaaa… Toh masing2 orang bertanggung jawab atas dirinya sendiri-sendiri… Beda ?? nggak papa banget… Ilmu pun seringkali lahir dari sebuah perdebatan….

Untuk semua teman dan handai tolan, gw sangat-sangat memaklumi bila kalian tidak dapat menghadiri pernikahan gw… Soalnya jauuuh, sekitar 2 jam lewat dari Jakarta.. Butuh resources yang lumayan, jadi akan merepotkan untuk dateng ke sana… Kemaren ada seorang temen yang bilang “Lu waktu dulu dateng ke pernikahan gue kan gie ??…? Gw jawab..”Iye gw dateng waktu pernikahan elu..”… Eh dia bales: “Kalo gitu gue mesti dateng ke nikahan elu…!!”…

Waw.. Tapi bagaimanapun gw ngerasa ngerepotin kalo membuat temen2 gw harus jauh-jauh dateng ke sana… hehe…. Yang penting mah do’anya nyampeeee… Minta do’anya ye guys, supaya acaranya nanti lancar, tanpa ada halangan yang berarti apapun, dan sesuai dengan apa yang kami kedua keluarga besar harapkan… amiiinn… daann… terima kasiiihhh….

SUKSES SEMUA !!!

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

48 Comments

  1. Selamat, Aa Ogie..Semoga lancar jaya acaranya. Dan Aa Ogie dan Teh Evi dikaruniai keluarga yang sakinah, mawardah, warrohmah. Semoga juga dari kalian berdua lahir Ogie-Ogie kecil sehingga harapan rakyat Indonesia akan generasi baru yang membawa negara ini ke jalan penuh rahmat Allah SWT dapat terwujud.Maap juga gak bisa menghadiri, karena kebetulan mbesoknya ada keluarga yang menikah juga. Tapi doanya pasti saya panjatkan. Semoga acara ini juga menjadi berkah bagi masyarakat Indramayu pada umumnya karena saya yakin jutaan umat Aa Ogie yang akan membanjiri Indramayu pasti akan membawa dampak positif bagi perekonomian Indramayu pada khususnya dan Jawa Barat pada umumnya.Sekali lagi, selamat!

    Like

  2. hehehe… iya neh jauh.. tengkyu yeee… nggak bawa mangganya, langsung minta pohonnya untuk ditanem di rumah… hihi…

    Like

  3. Barakallahu laka wabaraka ‘alaika wajama’a baynakuma fii khair…Ingin sekali hadir sekiranya dapat tiket PP jakarta-cairo; dari jakarta ke indramayu biar saya yang tanggung sendiri 😛

    Like

  4. bindulka said: tiket PP jakarta-cairo

    cairooo…. mending saya aja yang jalan2 ke sana mas…. wakakak… tengkyu yaa…

    Like

  5. dari angle begitu emang gak mirip… tapi kalo agak2 frontal nyamping dikit gitu banyak yang bilang mirip… ada yang bilang mirip adek gw yang cewek pulak…

    Like

  6. Barakalloh.. ‎​آمِّينَ , semoga lancar ya Gie.. Dan mendapatkan turunan yang soleh dan solehah..Maaf nggak bisa dateng ya Gie 🙂

    Like

  7. euh… semua buah gue suka, kecuali buah duren… tapi gw bersyukur, duren yang ini cuman sekedar istilah… wakakakak…

    Like

  8. Selamat yaaa… walopun belum cuma kenal lewat MP doang, gw ikut seneng dan mudah2an awet ampe kakek nenek yaaa….amiiin.

    Like

  9. sudah garis nasib kayaknya… hehehe… untungnya calon bini gw juga gak doyan duren… jadi udah pasti gak bakalan berantem gara2 urusan yang satu ini… hihihi…

    Like

  10. kakrahmah said: ditunggu cerita2 serunya nanti hehe..

    ammiiinnn… tengkyuu… okeh, insya Allah ntar cerita serunya bermunculan…

    Like

  11. wah…..selamat my fren. semoga jd keluarga Sakinah-Mawadah-Warahmah…biz kawinan, bulan madu lah ke Jakarta. ntar kopdar sekalian traktir kita2 hehe,…

    Like

  12. alhamdulillah… Akhirnyaaa..seneng bgt gw bacanya. Selamat dan sukses kak ogie, semoga langgeng dunia sampe akherat.. Amin

    Like

  13. tengkyu bro… Waakss, bulan madu ke jakarta ?? udah tiap hari di jakarta… bosen neh… pengennya seh ke hongkong, soalny barang apa aja ada… coba aja sebut barangnya… misal jerapah mabok… orang dengan gampang nyebut: “jerapah mabok dari hong kong !!!!”… wakakak…belon ada rencane neh bulan maduu… hehe..

    Like

  14. ogieurvil said: kayaknya desy akan segera nyusul tuh bulan berikutnya…

    iya, insyaallah 1 Mei… wah, ntar kak ogie dateng kondangan sudah bawa pasangan doong 🙂

    Like

  15. hehehe… Insya Allah… kalo memang jadwal kerjanya pasangan lagi pas… soalnya skedulnya dia gak tentu… sabtu minggu bisa masuk, bisa libur..

    Like

  16. ini undangan limited versi desain sendiri… yang aslinya yang dicetak banyak udah dicetakin di kampungnya sana sama si ortu cewek… pertimbanganya seh OE lebih enak disebut ketimbang EO’…. itu doank seh…

    Like

  17. HHWAAAKKK ?!?! sabang ??!?… jauh amet bro… hehehe… Lagi mencari paketnya seh memang, tapi kayaknya tadi pagi sudah menentukan pilihan deh… mungkin suatu saat nanti bisa jalan2 ke sana… akomodasi di sana tetep free tapi yee… hehehe…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s