me|write, my life stories
Comments 47

amplop dinomerin…

belom lama ini gw nganterin bokap ke sebuah kondangan di balai sudirman… gw nggak turun dari mobil seh.. cuman di parkiran doang nunggu bokap kelar… bokap bilang emang cuman bentar dan gak papa kalo mau nunggu di mobil aje… lagian gw sendiri juga males secara itu undangan buat temen bokap gw yang sama sekali gw nggak kenal….

emang beneran bentar seh… bokap cuman bermaksud untuk sekedar dateng dan salaman untuk ngasi ucapan selamat dan buru-buru untuk pulang secara nyokap gw lagi kurang sehat di rumah..

pas bokap balik ke mobil gw lagi, dalam perjalanan pulang bokap gw cerita… ternyata saat mau masukin amplop buat kedua mempelai di tempat penerima tamu, amplop tersebut sebelumnya dinomerin dulu sama si penerima tamunya sesuai dengan isian di buku tamu… wakwawww…!!! jadi bakal ketauan dah tuh si anu ngasi berapa, si ana ngasi berapa, si ini ngasi berapa…

gokil ih… buat apa seh mereka pengen tahu pemberian tamu-tamu undangan mereka ?? sebelumya gw gak pernah terpikir ada cara model begini di sebuah resepsi pernikahan… udah gitu yang nikahannya di balai sudirman lageh… asli… nggak ngerti dah gue…

jadi misalnya seorang tamu dateng dan dia tau tamu tersebut cuman ngasi 100 ribu, ntar giliran dia dateng ke resepsi tamu itu, dia bakal bales ngasi 100 ribu juga getoh ?!? nggak kurang dan gak lebih ??.. resepsi nikah kok jadi transaksional dan itung-itungan bales budi…. emang jaman udah jadi edan…!!! atau ada tujuan lain yah dia ngelakuin hal itu ?? auukk aaahhh…. (^_^!)

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

47 Comments

  1. hahahaha…beneran gitu loh gi. jaman sekarang pada itung2an gt. sampe diciriin siapa yang suka dateng rombongan. hahahaha…

    Like

  2. ho’oh… resepsi nikah jadi ajang adu gengsi dan ajang transaksi… padahal kan yah, abis nikahnya itu yang lebih sulit untuk dijalaninnya…

    Like

  3. roomofcreation said: keliatan banget tuh pengen balik modal XD

    gyahahaha…. sedikit memaksakan diri kali ya untuk bisa nyewa balai sudirman… wakakakak..

    Like

  4. dezig said: wah kadung masukin 10rb.. gimana dong? 😛

    haaaa ?!?!? beneran..?? gimana perasaannya tuh mas ?? rada-rada gak enak gimana gitu dunk yah… atau STMJ = Sudah Tengsin, MaJu teruuusss… !!! hehehehe…

    Like

  5. tiarrahman said: masih mending.. ada yang dibacain malamnya.. saudara A 10 rebu, saudari B 5 ribu..

    WAKS ?? asli beneran !?!?!… ini mah GOKIL ABIEEESS !!!

    Like

  6. vapourrain said: makanya gw ga suka acara macem gini

    bener boss… jadi kalo diundang, nggak usah kasi amplop… kita numpang makannya ajaaaaa …. heheheheee…

    Like

  7. nitafebri said: di kampung mah biasa kali..

    ooohh… kalo di kampung biasa gitu yah ??… tapi ini di gedung mewah balai sudirman looohhh… gelo’ dah tuh orang…

    Like

  8. tiarrahman said: masih mending.. ada yang dibacain malamnya.. saudara A 10 rebu, saudari B 5 ribu..

    mendingan pake topeng atau pulang aja :))

    Like

  9. huaaaaa…masa siihh..pernah denger siih kaya gituu tapi di daerah2 tertentu ajaaa…masa di kota, balai sudirman pula lagii….masih ada kaya gituan..waahhh alamat ketauan deehh kalo gituu xixixi

    Like

  10. hehe…kocak niyh cerita…alhamdulillah ane beloman ngalamin ky gini, jangan sampe deh amplop dinomerin apalagi dibuka trus dicatet di buku..hahay..^_^v

    Like

  11. ajii said: jangan sampe deh amplop dinomerin apalagi dibuka trus dicatet di buku..hahay..^_^v

    jadi malu kan ketauan ngasi berape… iye kalo ngasinya 10 jeti… nah kalo 10 rebu kayak mas dezig piyeee toooo…?? wakakakak…

    Like

  12. mungkin setelah acara nanti mo dikirimin ucapan terima kasih gie…sesuai dengan jumlah nominal yang sudah diberikan… 😛

    Like

  13. haaa3x sama gie, gw juga ngalamin begitu….di nomerin gitu yeee amplopnya.Makanya gie…kalo makan juga disesuaikan dengan isi amplopnya…wakakakakak…..

    Like

  14. harlia said: mungkin setelah acara nanti mo dikirimin ucapan terima kasih gie…sesuai dengan jumlah nominal yang sudah diberikan… 😛

    rasa-rasanya… ini nggak mungkin terjadi deh…. wakakak… gile ajeee… bayar tukang pos lage doooonnnkkk….

    Like

  15. hendryanto said: kalo makan juga disesuaikan dengan isi amplopnya…wakakakakak…..

    gw lulusan ekonomi din… jadi kudu ambil untung…. gyahahahahaaa…

    Like

  16. danudoank said: buat laporan ke kpk kali om 😀

    hehehe… kali yang punya hajat pejabat negara yang harus laporan ke KPK :p

    Like

  17. itu karena mereka nggak sememang ogie…ada nikahan malah dipisah amploplnya antara tamu mempelai laki dan perempuan lalu dinomerin pula

    Like

  18. roelworks said: ada nikahan malah dipisah amploplnya antara tamu mempelai laki dan perempuan lalu dinomerin pula

    EEEEDDDAAAAAANNNNN !!!!

    Like

  19. Waktu aku nikahan juga begitu (keluarga)Wkatu di rumah aku disuruh nyatat siapa ngasih ebrapa, terus aku pura-pura lupa dan bilang yah, terlanjur uangnya udah dikeluarin dair amplop semua, giaman???di rumah emrtua enggak ebrkutik. ya, biarin deh, aku nonton ajaaaa 😀 sambil teriak horeeee horeee kalo ada yang nagih kado cakep2 😀

    Like

  20. riairwanty said: baru tau kalo ada yg di nomerin…

    iye neh… ini kisah nyata… hehehe… ha ?? amplop kosong ?? tega niaaann… isi 500 perak dunk biar gak kosong-kosong banget…. hihihi…

    Like

  21. ogieurvil said: iye neh… ini kisah nyata… hehehe… ha ?? amplop kosong ?? tega niaaann… isi 500 perak dunk biar gak kosong-kosong banget…. hihihi…

    Tragedi amplop kosong tuh bukan gw pelakunya…(sok membela diri)heheheh

    Like

  22. haha…aneh banget.ntar kalo loe nikah, bilang sama bokap, angpaw yg dulu dikasih bokap ditambahin inflasi selama sekian tahun hehe…

    Like

  23. ya, betul. banyak juga tuh amplop kosong….Waktu nonton video rekaman walimahannya kita pada ketawa2 soalnya acara walimahan di rumah bibinya suami itu memang didalam kompleks kampus UNSYAH, dan terlihatlah beberapa kali rombongan ‘takdikenal” dengan seragam kebesaran a’ala mahasiswa ikut ngantri, hahahahhaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s