me|write, my life stories
Comments 26

semedi tesis…

udah 2 hari tidur abis subuh… abis taraweh balik ke kantor, teruuusss ngerjain tesis sampe jam 4 kurang baru deh pulang buat sahur….. abis sholat subuh baru tidur… bangun jam 9 atau jam 10, terus balik ke kantor lageh…. dua hari kemaren ini bener-bener KAGAK BERASA !!!…
dosen pembimbing gw bilang… “kalo gak pusing, bukan ngerjain tesis namanya… hehehe..”… Emang seh temen-temen seperjuangan angkatan gw sama juga, pada pusing semuah…. Mana gw baru bab dua lageh, isinya teorriiiiii mulu… Tapi emang gelo’ oi kalo orang barat tuh meneliti sebuah ilmu, sampe bener-bener dikupas ampe biji-bijinya… hehee… sampe geleng-geleng gw baca buku referensi yang 95% bahasa enggress semuah… nih orang pada pinter-pinter banget yak…
yah emang benerdah tuh kata Aristoteles: “Akar dari pendidikan pahit, tapi buahnya manis”….
Dua malem bergulat ama buku dan komputer… padahal kan ini bulan Ramadhan.. gw cinta Ramadhan… gw dah ada niatan menghidupkan malam-malam ramadhan sebagai bukti cinta gw… tapi bukan ama komputer dan buku-buku teoriiiiii….
gue pinjem lagunya Anang, “INGIN KU MENCINTAIMUUU….. TAPI TAK BEGINIIIIIII…!!!””
GYAAAAAARRGGGGHHHHH….
Advertisements

26 Comments

  1. rokyraptor9 said: gpp om, ngerjain tesis jg ibadah………sy yakin Allah maha tahu,hehe

    hehehe… bener-bener… amiin… semoga semuanya yang kita lakukan jadi ibadah… amiinn..

    Like

  2. tenang kak ogie, gw juga dulu nyelesain skripsi pas Ramadhan… and sidang-nya 3 hari sebelum lebaran… alhamdulillah lancar, sekalian begadang sekalian sholat malam, bahkan sempet bawa2 laptop ke masjid pas i’tikaf hehehe 😉 SEMANGADD!!!

    Like

Leave a Reply to roelworks Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s