All posts tagged: tesis

semedi tesis…

udah 2 hari tidur abis subuh… abis taraweh balik ke kantor, teruuusss ngerjain tesis sampe jam 4 kurang baru deh pulang buat sahur….. abis sholat subuh baru tidur… bangun jam 9 atau jam 10, terus balik ke kantor lageh…. dua hari kemaren ini bener-bener KAGAK BERASA !!!… dosen pembimbing gw bilang… “kalo gak pusing, bukan ngerjain tesis namanya… hehehe..”… Emang seh temen-temen seperjuangan angkatan gw sama juga, pada pusing semuah…. Mana gw baru bab dua lageh, isinya teorriiiiii mulu… Tapi emang gelo’ oi kalo orang barat tuh meneliti sebuah ilmu, sampe bener-bener dikupas ampe biji-bijinya… hehee… sampe geleng-geleng gw baca buku referensi yang 95% bahasa enggress semuah… nih orang pada pinter-pinter banget yak… yah emang benerdah tuh kata Aristoteles: “Akar dari pendidikan pahit, tapi buahnya manis”…. Dua malem bergulat ama buku dan komputer… padahal kan ini bulan Ramadhan.. gw cinta Ramadhan… gw dah ada niatan menghidupkan malam-malam ramadhan sebagai bukti cinta gw… tapi bukan ama komputer dan buku-buku teoriiiiii…. gue pinjem lagunya Anang, “INGIN KU MENCINTAIMUUU….. TAPI TAK BEGINIIIIIII…!!!”” GYAAAAAARRGGGGHHHHH…. Advertisements