me|write, my life stories
Comments 16

Akut Akut Akuuutt !!!

Mungkin gw udah kebanyakan dosa kali yeee… Hari sabtu kemaren badan gue meriang abiss.. panas dingin.. demam tinggi.. gw ngeri kalo kena demam berdarah lagi.. aawww.. gw kagak mau pantat dan lengan gw disuntik2 mulu.. Tapi memang demam kemaren gw ngerasa bukan demamnya DB seh, memang cukup tinggi, tapi gak sampe serasa sendi dan tulang pada mo copot kaya’ waktu DB dulu.. Alhamdullah hari minggu demam turun.. cuman agak2 “ngambang juga seh”.. tenggorokan ini rasanya gatel, kalo nelen ludah agak sakit.. gue hajar aja pake troches dan adem sari..

Hari senen, kalo makan rasanya jadi sebuah penderitaan… apapun lauknya, minumnya teh sosro.. HALAH.. maksud gw apapun lauknye, nggak nyaman banget deh rasanya.. tiap nelen itu makanan rasanya cakiittt… Hari selasa nyeri panas di tenggorokan makin jadi.. serasa kebakar getoh.. mungkin begini rasanya kalo jadi naga !! huehe.. hari rebo malem gw gak tahan lageh.. langsung jump in to the bat mobile.. auto pilot ke klinik THT.. deket seh.. cuman MACET !! aakkkhh.. kalo gw beneran bisa nyemburin api, udah pada gw bakar kale tuh angkot2 yang ngetem gak tau aturan !! bebas dari pertigaan yang cukup menganiaya itu, langsung tancap gas.. lancar boo !!

Sampe di klinik, Alhamdulillah cuman nunggu 1 pasien yang kebetulan sedang ada di dalem.. Mungkin kalo antrenya banyak, bisa-bisa gw bakar jugak tuh pasien dengan api tenggorokan gw.. gwaha.. Setelah masuk, gw curhat dah tuh ke bapak dokter THT.. trus langsung dah gw diperiksa endoscopic.. dua gendang telinga gw sama tenggorokan bergiliran dimasukin alat model senter panjang getoh, mirip pistol (keren jugak tuh.. kapan2 pinjem boleee dok ??).. dan ternyata di ujung alat itu ada kameranya jugak (WOW.. makin deh pengen pinjem..).. langsung dah dipotret.. gendang telinga dua duanya normal..

Naahh.. tenggorokan gw neh yang masalah.. ternyata tenggorokan gw dah penuh dengan luka.. model sariawan gitu, tapi ini di amandel dan tenggorokan.. oukkhh.. dokter bilang “ya ampyuunn.. kok banyak banget lukanya ?? biasanya cuman satu ataw dua spot aja… satu aja jugak itu sakit banget loh !!.. Kok kamu bisa tahan seh ?”.. Gw senyum2 ajah.. Padahal dalam hati seh, “ya ini udah gak tahan atuh dok.. mangkenye kite kemari.. begimana seh ente.. gw beri semburan naga jugak loh..” hihi… Kesimpulannya gw divonis RADANG TENGGOROKAN AKUT !!

Gw tanya sebabnya ape ye dok ?? dia bilang biasanya gara2 kondisi yang gak fit gara2 begadang, kecape’an, dll.. Oww,, tepat sekalee.. ini pasti gara2 gw abis maen badminton langsung begadang 2 malem nonton liga champion kemaren !! Ya gitu deh akhirnya.. dikasi obat minum dan kumur.. Dikasi pantangan jugak: Jangan minum dingin, makan pedas dan berminyak dan merokok !!.. Merokok seh emang dari dulu mah nggak.. tapi makan pedas berminyak itu.. tadi sore iler gw udah jatuh seember ngeliat di kantor temen2 kerja pada makan nasi goreng pesenan yang cukup top di daerah sini, kumplit dengan sambelnya !! sementara gw cuman makan bubur !!! Oooh.. nggak mau liat lageeee…

Alhamdulillah sampe sekarang kondisinya udah lebih mending dikit.. smoga aja makin membaik.. amiin.. Tapi gw sadar.. ini bukan salah liga champion.. tapi salah gw yang udah banyak bikin dosa..

WAHAI LIGA CHAMPION !!!! AWAS LU !!! PUTARAN BERIKUTNYA BAKAL TETEP GW TONTON SAMPE ABIEEEESSSS !!!!

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

16 Comments

  1. ogieurvil said: langsung jump in to the bat mobile.. auto pilot ke klinik THT.. deket seh.. cuman MACET !! aakkkhh.. kalo gw beneran bisa nyemburin api, udah pada gw bakar kale tuh angkot2 yang ngetem gak tau aturan !!

    ini scene dari pelm “godzilla minjem batmobile trus ketahan angkot” ya? ^^;

    Like

  2. to harley & haris: memang horror dan menyeramkan.. ini pengalaman pertama gw tenggorokan gw dipoto.. mungkin kalo tuh kamera dimasukin lebih ke dalam lagi, bakal ketauan gw lagi ngumpetin PS2 kumpllit dengan controllernya di usus besar gue..

    Like

  3. Aa Ogie memang heibat… sudah jaman PS3, PS2 ditelan sahaja.. heibat…Gie, eek di rumah gue yuk, gue jamu deh…

    Like

  4. ati-ati… zaman udah rungsing begini jangan dibuat pusing… istirahat dong… jangan cari duit ama main ps melulu… hehehe… bpk aa ogie saya belom bisa ikutan maen badmintonnye… kena lembur… insyaAllah klo dah nggak lembur… saye ikutan… semoga lekas sembuhhhh…prediksi g sih kenapa ente kena radang tengorokan akut karena ente banyak merokok… (sotoyyyyyy)

    Like

  5. Have u feel better?Hai Gie..How’r u? Udah lama ngga maen kekantor nih..Gimana kabarnya, masih aman kan? 😉

    Like

  6. iwed said: Gimana kabarnya, masih aman kan? 😉

    aman ?? maksudnya ape neh ?? hehe.. ya iya lah aman.. tapi aman dari banjir belom.. Alhamdulillah gw dah baek.. gw denger kosan lu kebanjiran jugak ye ?? pindah aja wi ke hong kong.. jakarta udah gak layak huni.. gwaha..

    Like

  7. republikradikal said: ayo ogie makanya merokok… huehehehe… :)udah baikan?

    ALhamdulillah udah baek die.. thanx.. GOKIL LUH !! dah bener gw gak ngerokok disuruh ngerokok !! huuuu.. tapiii.. nge lem kayaknya enak ye die ?? gwakakak.. ancuuurr..

    Like

  8. ternyata loe sakit masi’ up date blog jga loe gie…..eh btw foto yg diambil ama tuh dokter keren jga yah gie…jangan2x kameranya SLR lagi…haaaaa3x….nah khan dah sembuh neh….gmn klo begadang lg ama gw? skrng gw kgak ada buntut nehh…kita bs begadang maen PS bukan kerjaan…haaa3x pissss…..

    Like

  9. ogieurvil said: aman ?? maksudnya ape neh ?? hehe.. ya iya lah aman.. tapi aman dari banjir belom.. Alhamdulillah gw dah baek.. gw denger kosan lu kebanjiran jugak ye ?? pindah aja wi ke hong kong.. jakarta udah gak layak huni.. gwaha..

    iya maksud gw yang aman kantor loe..Kebanjiran yah? Kalo gw yang kebanjiran justru rumah gw, kosan gw sih aman banget, tanahnya tinggi…Hongkong?!? Mbuahahahaha…ongkos darimane? Dari Hongkong? ;p

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s