read|me
Comments 22

Misteri Hajar Aswad

Description:
hasil browsing sajah..

Ingredients:
copy paste sajah…

Directions:
Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, di berkata : “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada asalan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, ada suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, artinya adalah apabila kita mengeluarkan kompas di area tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan-akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Penelitian lainnya mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia dan juga bisa mengambang di air. Di sebuah musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu tersebut ( dari Ka’Bah ) dan pihak musium juga mengatakan bahwa bongkahan batu-batu tersebut bukan berasal dari sistem tata surya kita.

Dalam salah satu sabdanya, Rasulullah SAW bersabda, “Hajar Aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak cucu Adamlah yang menjadikannya hitam. ( Jami al-Tirmidzi al-Hajj (877)

Advertisements
This entry was posted in: read|me

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

22 Comments

  1. eits.. jangan salah… Ogie lagi ngumpulin duit buat ngajak kokabi pergi bareng2 ke sana kok..ya kan Gie? ^_~*berprasangka terlalu baik dot com*

    Like

  2. lho bukannya peristiwa pendaratan manusia di bulan yg dilakukan armstrong dkk-nya itu politis belaka, kebohongan pemerintah abang sam menghadapi perang dingin dengan blok komunis, yg waktu itu parno melihat kemajuan teknologi luar angkasa rusia yg udah lebih maju… jadi dibuatlah konspirasi pendaratan manusia di bulan utk semangat patriotisme… :Dklo masalah hajar aswad dan ka’bah sih nggak usah diragukan lagi, insyaAllah bener… wong bulan aja pernah dibelah Rasulullah -atas izinNya-… 😀

    Like

  3. republikradikal said: jadi dibuatlah konspirasi pendaratan manusia di bulan utk semangat patriotisme… 😀

    panas ama Laika ya Die? (eh, udah baca blom?)

    Like

  4. Semoga bisa kesana kelak dan mencium Hajar Aswad Gie…ini termasuk dream gw untuk bisa kesana seblm dipanggil sang Pencipta….hee3x…ayo nabung2x

    Like

  5. kebiasaan jelek,berikan sumber berita,bukan untuk apa-apa,berita yang baik, itu ilmiah, bisa dipertanggung jawabkan.seperti ayat al-quran sendiri.

    Like

  6. ogieurvil said: hasil browsing sajah..

    lha batu apung yg dipake emak2x kita nyuci , itu juga bisa ngambang lho,HAYOOOO ini penulisnya dulu gimanaaaa belajar science/IPAnya!

    Like

  7. dari link yang gw ambil seh (ada di replyan anak halal) sumbernya cuman dari supermance.com… soal riset ilmiahnya.. hehehe… gak tau deh… ada beberapa buku lagi seh yang bilang begitu… hajar aswad batu dari surga, partikel penyusunnya gak ada di sini… masalahnya gak inget dah tuh bukunya apaan.. hehe…

    Like

  8. copy paste tepatnya dari sebuah artikel… gyahahaha…well.. that’s what blogs are for…. this is blog… bukan jurnal ilmiah… we can post everything…

    Like

  9. ogieurvil said: bukan…. tapi… *salahprasangka.com*

    mbok ya di-amiin-in gitu…sapa tau nanti ada rejekinya beneran kokabi naek haji bareng gara2 elu.. 😛

    Like

  10. harlia said: mbok ya di-amiin-in gitu…sapa tau nanti ada rejekinya beneran kokabi naek haji bareng gara2 elu.. 😛

    aammmiiiiiiinnnnnnnnn x satu juta…

    Like

  11. btw pgn nyimpang dkit ney..udh bc bku ttg dajjal blm? judul’a dajjal,ya’juj dan ma’jujdsitu udh d paparkn tanda2 kiamat bsr yg udh trjadi saat ni n menarik’a d bku tu dtulis bhwa dajjal itu merupakan kekuatan negara2 yg ‘menguasai’ bumi skrg..tanggapan ogie gmn?

    Like

  12. hwaduh.. kurang mahir menjawab soal ini nih… tapi kalo dari yang aku pernah baca, dajjal kecil yah mereka mereka itu… kalo dajjal gede yah ntar yang ntar deket kiamat mau nongol…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s