my life stories
Comments 15

mari kita wujudkan impian kita buddy !!

Jumát kemaren, tgl 30 november tepatnya, gw bikin janji ama tuh anak.. seseorang yang gw kenal rajin, pintar sekalee, lulusan S2 akuntansi dari sebuah universitas terkemuka, IPK 3 koma sekian, gaji udah lumayan banget.. Gw mengundang dia dengan kata-kata begeneh : “boss, ada yang mau gw liatin nih ke elu, terus juga ada yang mau gw offer ke elu.. bisa ketemuan gak ?? “… akhirnya ditetapkanlah itu hari dan tanggal..

sebenernya gw pingin posting nih cerita dari dulu.. cuman emang dasar, deadline gak ade abisnye.. (ataw emang guenya yang males ?? (^_^!))…

Di hari H, niat gw mo nraktir dia berikut istirinya, ehh.. malah gw yang dibayarin mereka !! (kalah cepet cabut dompet…) kalo di pelm koboi, gw pasti udah tewas !!!

Abis makan gw presentasi kecil-kecilan ke mereka mengenai kondisi bisnis gw, peluang dan ide-ide ke depan, yang sebelumnya pasangan suami istri ini mungkin sebagian kecil sudah tahu… karena frekwensi berhubungan kita masih cukup lumayan… Soal presentasinya gak usah diceritain disini deh.. intinya gw mengajak temen gw ini untuk bergabung dengan gw untuk mewujudkan sebuah impian yang udah ada di kepala gw dari dulu, tapi apa daya belahan otak kiri gw gak sebagus otak kanan.. nah berdasarkan pengalaman dan pengamatan gw, die nih orang otak kiri yang tepat bwt bisa gw ajak sinergi bareng.. ( hihi.. jadi lebih selektif setelah pengalaman ketemu beberapa partner yang gak beres..)

singkat kata.. yang jelas hari itu gw cukup BERBAHAGIA karena dia menjawab: “yes.. i do !!”… dengan kondisi gw yang belom sukses apa adanya begeneh, orang sepintar dia gitu loh, berani mau resign dari tempat kerjanya (dia bilang badannya doang yang ada di kantornya, tapi jiwanya gak hadir disitu.. hihi..), dan mau ngambil resiko join bareng gw untuk sesuatu yang belum pasti..

tapi gw yakin, impian kita itu bukan sesuatu yang mustahil untuk diraih !! resiko memang ada, tapi cukup untuk dihitung dan tahu saja, nggak usah dipikirin.. kita jalanin itu Law of Attraction… hati dan pikiran kita menarik apa yang lebih banyak dipikirin dan dirasa.. kita bisa mendapat apa yang kita FOKUSkan bukan apa yang kita inginkan… belakangan ini gw mikir, tanpa sadar, ternyata gw juga memulai bisnis dari nol dulu itu tanpa tahu resiko.. gw gak pernah berpikir resiko kalo bisnis gw gak jalan nanti keluarga bakal gak bisa makan ataw apa lah.. sepanjang yang gw inget sampe sekarang, hal itu gak pernah terlintas sedikit pun dalam pikiran gw.. (Allah Maha Pemberi Rezeki)… yang gw pikirin cuma peluang dan order yang sampe di depan gw itu harus dikerjain semaksimal mungkin.. secapek apapun, sepusing apapun pokoke hasilnya harus BAGUS !!! soalnya peluang dan order itu kan dari Allah.. menurut gw, salah satu dari proses bersyukur yah itu.. terus, inget janji Allah deh, kalo bersyukurnya bener, pasti bakal ditambah… simple isn’t it ??

So Buddy, thanx a lot for trusting this ”annoying” person.. hope our plan will go as smooth as our relationship.. you’ve got your skill, i’ve got my skill, my team got theirs.. let’s repair the system, let’s mix the power !!! BISMILLAAHII ALLAAAAHUU AKBAAARR !!!

Advertisements
This entry was posted in: my life stories

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

15 Comments

  1. zenstrive said: jadi bikin studio apa nih?

    hihihi… malu ah… yang jelas kalo liat business plannya masih butuh waktu untuk bisa terwujud.. masih banyak banger yang perlu dibenahi..

    Like

  2. zenstrive said: lha gimana mau maju, malah malu2……

    hehehe… iki forum terbuka.. berat tanggung jawabnyah…mending DUEZZZ !!. JADI !!!… baru deh ngeblog lageh.. ehehe..

    Like

  3. wow! seorang frontiers! semoga berhasil di “tanah baru”! selamat berjuang! eh, bisnis apa sih ni, mas Ogie?…*penasaran*…

    Like

  4. gidigidi said: wow! seorang frontiers! semoga berhasil di “tanah baru”! selamat berjuang! eh, bisnis apa sih ni, mas Ogie?…*penasaran*…

    hehehe.. thanx yee.. bisnis apaan ?? kekekekekeee…. ada ajah..

    Like

  5. beylaspriana said: Ass. Gimana kabarnya bung? So sukses selalu yach.

    mas bey.. waálaikumsalaam.. waaah.. gak nyangka bisa ketemu kubikers jugak disini.. sukses mulia selalu jugak yee !!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s