me|write, my life stories
Comments 21

lagi puasa begenee.. SANDALKU HILANG DI MASJID !!

hueheee.. sendal biasa seh.. merek swallow.. empuk banget dan pemberian teman beberapa bulan yang lalu.. berhubung gw lagi jalan2 sandal gw putus, nah temen gw beliin tuh sendal langsung tanpa ba bi bu.. hmm teman yang pengertian..

Jum’atan kemaren, si maling beraksi.. eehhmm.. nggak sepenuhnya maling sih.. dia ninggalin sendal jugak (implementasi salah dari “tinggalkan yang jelek, dan ambil yang bagus..”) dia ninggalin sendal yang warnanya sama kaya’ sendal gue.. warna ijo tua.. cuman udah kusem, ancur lebur, kagak ada mulus2nya.. udah tipis dan di bagian tumitnya udah “blesek” sampe beda warna.. Padahal gue udah tarok di rak tempat gue dan remaja mesjid biasa narok sendal.. pas gw tarok sendal gw di rak, emang gw liat udah ada tuh sendal butut si maling.. (nggak kebayang sama sekali di akhir sholat jum’at, tuh sendal kucel yang bakal gw bawa pulang.. Gwaha.. )

Mungkin sendal gw emang kinclong banget.. asisten rumah tangga gw doyan banget ama sendal gw, sampe2 dia sering cuci tuh sendal.. Gila !! padahal gw sama sekali nggak pernah minta dan udah bilang “nggak usah dicuci deehh.. orang cuman sandal jepit biasa koq, paling banter jugak gw bawa keliling komplek ataw ke pasar..”

eeh.. dia malah rutin cuciin tuh sendal bo’.. jadi tetep keliatan kinclong kaya’ baru.. kalo di rak mesjid penuh sendal yang gw tarok ituuu, sendal gw itu ibarat TAMARA BLEZINZKY diantara PERSONIL BAND RADJA !! dia agak kesel dan sedih gitu pas gw bilang sendalnya ilang.. dia bilang “Ya Allah, puasa puasa koq ada yah orang kaya’ gitu.. pahala puasanya bakal pindah ke kamu tuh gie..”.. gw cuman ngaminin, dan berharap kalo malingnya emang bener puasa.. kalo nggak ?? hehe.. gw dapet apaan ??

Pas taraweh tadi gw peratiin lagi di tempat sendal, mana tau si maling udah tobat.. hasilnya nihil.. sandal gw nggak lagi mengunjungi mesjid komplek tercinta.. yaah.. ternyata gw emang harus mengikhlaskan mati syahid sendal jepit gw itu..

Banyak orang puasa, tapi dia nggak tau puasa buat siapa.. Banyak orang sholat tapi nggak tau apa yang dia sholatin.. Ada orang naek haji berkali kali, tapi di nggak ngerti dia berkunjung ke tempat siapa.. Buktinya, ituh maling, koruptor yang sholatnya rajin jugak, orang yang naek haji tapi dari uang korupsi.. Mereka sholat, tapi maksiat HYUUK !!, tipu suap udah akrab, togel tinggal toel, selingkuh tanpa rikuh, dll.. Mereka nggak tau kalo yang disholatin itu Maha Melihat, Maha Mengetahui, dan Maha Segalanya.. dan mereka nggak tau kalo apa yang mereka perbuat itu akan ada balasannya baik di dunia maupun di akherat…

wahai maling sandalku… dimanapun kau berada, aku ikhlaskan memberikan sendal itu kepadamu.. semoga bahagia selalu menyertaimu…

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

21 Comments

  1. ogieurvil said: sendal gw itu ibarat TAMARA BLEZINZKY diantara PERSONIL BAND RADJA !!

    hahaha gila kasian amat radja XDudah mas iklasin aja ya sendalnya…

    Like

  2. instantmirage said: hahaha gila kasian amat radja XD

    kenapa gw pilih grup band pop bukan artis ataw grup dangdut ?? ini semata untuk menghormati sendal2 laen di rak itu.. kenapa band radja ?? euuhh.. eemmm.. ituu.. ehh.. it’s too personal.. hehe..

    Like

  3. arashi82 said: lucuuuuuuuuuuuu~~~~~~~~~~~ XDDDDDDDD

    Lucu ?!? bagian mananya ?? kaya’nya gw nulis serius deh.. sampe meneteskan aer mata getoh.. Gwahaha.. ehh.. hiks hiks..

    Like

  4. neraandianti said: laen kali make sepatu boat aja…

    waduh mbak.. di daerahku itu langganan banjir.. sepatu boat malah lebih mengundang !! mungkin sepatu bayi lebih baik..(GIMANA MAKE’NYA ?!?)

    Like

  5. harlia said: kalo soal radja… kayaknya gw ngerti deh gie… ^^;

    ah.. yang bener luh ley ?!? berarti kita sepaham dunk.. yang sealiran banyak jugak loh !! kekekekekee..

    Like

  6. mbakje said: turut berduka cita………………………………

    terima kasih.. memang kita adalah ciptaan Nya, dan hanya kepada Allah lah kita kembali….. ( IKI YANG MENINGGAL SOPO SEEEH ?!?! )

    Like

  7. ogieurvil said: sendal gw itu ibarat TAMARA BLEZINZKY diantara PERSONIL BAND RADJA !!

    Gie..gue ga rela nama gue disederetin ma RADJA *ngakak* :DSendal nyang mana seh??loe ga pernah bawa kekantor ya?Gue pikir loe lebih seneng ma sarung buluk loe itu.Habis kemana2 kayanya sarungan doang (kaga tau malu dasar :D)

    Like

  8. iwed said: Habis kemana2 kayanya sarungan doang (kaga tau malu dasar :D)

    “don’t judge a man by its sarung !!”.. Sarung gw itu pakaian dinas lapangan guwhee.. enak… adeeemmmm… daripada celana pendekan doang.. hayooo.. jadi tebar aurat donk.. menurut gw masih tau malu laaahh… kalo nggak tau malu tuh ye, GUE PERGI KE KLIEN PAKE SARUNG!!! huehehe…

    Like

  9. anakhalal said: kalo merknya Rockport kaya punya lo sih

    Rockport dari Hong Kong !!! ngayal aja luh, udah jelas merknye swallow kaya’ merk ager2.. gwaha..

    Like

  10. abhicom2001 said: trus minggu depan dibalikin lagi….mana tau kan 😉

    udah tiga minggu neeehh.. ntar lagi lebaran malah.. kaya’nya sih tuh maling bakal mudik pake sendal gue.. ……(^_^!)

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s