Month: October 2015

cupraaaiiiss !!..

Hari senin kemarin, pulang dari ngajar langsung ke kantor.. Mantengin komputer bentaran, nggak lama henpon bunyi.. Bini gw telpon dan bilang untuk pulang ke rumah dulu sebentar..Yah, berhubung rumah dan kantor gw cuman berjarak itungan meter alias dempetan, ya udin gw pulang aja dulu.. Buka pintu rumah, suara ngelengking “cupraaiiiss” langsung keluar dari anak gw, plus gerakan jingkrak2 gak jelas gitu deh yang cukup bikin gemes.. Loncat2 ke sana kemari, kayak kelinci.. Ah, sotoy neh gw.. Kayak yg miara kelinci aja.. Mana tau si kelinci ternyata loncat2nya lebih indah & menggemaskan daripada anak gw ?? Lebih visioner, profitable, dan future oriented.. Ternyata anak bini gw udah beliin kue ultah tanpa sepengetahuan gw.. Hati bapak mana yang nggak tersentuh coba ??.. Bahkan polisi yang paling gagah berani sekalipun pasti bakalan luluh ngadepin yang begini.. euh, kecuali polisi tidur sih.. haha.. Terus makan kue ultah deh bareng mereka.. Anak gw yang baru berumur 3 taon itu nyanyi2, “hepi besdey tu yuu”, dengan nada yang tepat, namun dengan pelafalan yang sangat tidak akurat.. Dia berharap yang ulang taon …