me|write, my life stories
Comments 2

cupraaaiiiss !!..

Untitled-1Hari senin kemarin, pulang dari ngajar langsung ke kantor.. Mantengin komputer bentaran, nggak lama henpon bunyi.. Bini gw telpon dan bilang untuk pulang ke rumah dulu sebentar..Yah, berhubung rumah dan kantor gw cuman berjarak itungan meter alias dempetan, ya udin gw pulang aja dulu..

Buka pintu rumah, suara ngelengking “cupraaiiiss” langsung keluar dari anak gw, plus gerakan jingkrak2 gak jelas gitu deh yang cukup bikin gemes.. Loncat2 ke sana kemari, kayak kelinci.. Ah, sotoy neh gw.. Kayak yg miara kelinci aja.. Mana tau si kelinci ternyata loncat2nya lebih indah & menggemaskan daripada anak gw ?? Lebih visioner, profitable, dan future oriented..

Ternyata anak bini gw udah beliin kue ultah tanpa sepengetahuan gw.. Hati bapak mana yang nggak tersentuh coba ??.. Bahkan polisi yang paling gagah berani sekalipun pasti bakalan luluh ngadepin yang begini.. euh, kecuali polisi tidur sih.. haha.. Terus makan kue ultah deh bareng mereka.. Anak gw yang baru berumur 3 taon itu nyanyi2, “hepi besdey tu yuu”, dengan nada yang tepat, namun dengan pelafalan yang sangat tidak akurat..

Dia berharap yang ulang taon itu dirinya, bukan bapaknya.. Dan mesti dia yang tiup lilinnya.. Yah, gw seneng2 aja, karena adegan tiup lilin dalam acara ulang taun itu hal yang sangat biasa.. Gw selalu berusaha untuk pengen yang nggak biasa.. Seperti misalnya lilinnya dimati’in bukan dengan ditiup, tapi pake tabung pemadam kebakaran atau minimal pake karung basah..

Ah iya.. kalo gw pikir2 lagi, ternyata ini pertama kalinya anak gw udah bisa ngasi suprise ke bapaknya.. Dan untuk hal ini gw sangat bersyukur sekali.. Semoga ke depannya suprise-nya akan makin heboh.. “I may not be perfect, but when i look at my children, i know that i got something in my life perfectly right..”

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s