entrepreneurship, me|write, my life stories
Comments 9

numpang nampang..

Untitled-1Alhamdulillah, Signdesign comm masuk ke salah satu perusahaan yang disebut di buku ini.. Nama gw pun, meski peran figuran, ada juga neh di buku ini.. hehe.. Emang dari awal dulu pas kontes wirausaha muda bank mandiri, si pewawancara yang menyeleksi nominasi wirausaha muda sejabodetabek udah bilang: “Ini nanti gak papa nih ?? Si Royas yang bisa keangkat namanya kalo ntar ada endors macem2..?? Kalian kan sekarang ownernya berempat”..

Hehe.. Buat kita sisanya, gak masalah untuk majuin Untitled-2Royas (salah satu owner signdesign), karena pertimbangannya tuh anak yang paling muda diantara kita.. Masih punya banyak waktu untuk eskplor sana-sini, dan masih punya tenaga muda juga kalo sewaktu-waktu mesti dikarantina untuk program binaan wirausaha mandiri..

Nggak disangka gak diduga, ternyata yang nulis buku ini juga mengambil sebagian materi yang diulas dari buku “Wirausaha Mandiri part 2” dimana signdesign juga ada di dalemnya.. Jadi sedikit sejarah dari berdirinya signdesign juga dipaparkan disitu.. Auri si CEO Flux desain pun juga merupakan wirausaha muda binaan mandiri..

Untitled-3Terus terang aja, masih banyak impian yang pengen gw wujudkan.. Masih banyak ilmu yang mau gw pelajari dan terapkan.. Dan berhasil atau tidak, pasti akan gw share, mana itu cara2 atau teori yang worthed untuk dilakukan, dan mana yang sebaiknya perlu tambahan pertimbangan untuk dijalankan..  Gw gak berani ngomong “tidak” atau “jangan” dijalankan..  Karena berdasarkan postingan gw kemaren yang ogah taqlid buta, teori atau cara2 tertentu sifatnya bisa kayak baju.. Buat gw bisa nggak cocok, tapi buat orang lain bisa aja malah cocok dan “jalan”…

Gw pikir, euuhhh… kalo dishare di blog ada rasa2 kurang puas juga sih.. Mungkin ada baiknya juga ya kalo gw coba2 jadi penulis buku.. (^_^!)/

Advertisements

9 Comments

  1. waaaah selamat atas kemunculannya di dalam buku. Figuran gak figuran, tetep punya peran penting, lagipula kalau ga ada figuran, gak jadi itu bukunya.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s