me|write, my life stories
Comments 4

kejadian hwadaw..

Untitled-1Hwadaw.. Lagi banyak banget yang kudu dikelarin… jadi bingung dah mau nulis apaan..  Mau skip nulis postingan di blog buat minggu iniii, tapi gak enak… Udah jadi kebiasaan kudu mesti ngisi blog minimal seminggu sekali.. Ya gitu deh, belajar menghormati komitmen diri sendiri..

Mau nulis, tapi bingung, mau nulis apa’an.. pwayah dah.. Mau cerita kemaren gw dipipisin anak guwa, tapi itu biasa banget.. Punya bayi yah otomatis pasti kemungkinan besar beberapa kali pasti dipipisin.. Apalagi dipipisinnya pas gw lagi mangku die.. Biassaaa banggeddhh..!! Kecuali kalo dipipisinnya dia dari kamar di lantai dua, buka jendela yang ngadep taman, terus gw di bawah  lagi di taman, lalu dipipisin… Dan kemanapun gw lari pasti akan kena pipisnya..!! Nah, itu baru kejadian yang pantes untuk gw taro di blog ini.. !!

Ngomong2 soal kejadian… Ada teori yang gw anggap menarik mengenai kemungkinan terjadinya sebuah kejadian.. Kalo gw baca di sebuah buku, menurut pakar matematika John G. Cramer yang juga propesor ilmu fisika.. Pada level quantum, ada gelombang yang berjalan dari masa lalu menuju masa depan.. Dan sebaliknya, ada juga gelombang yang menyebar dari masa depan ke masa lampau, yang namanya gelombang konjugasi kompleks..

Menurut dia, gelombang yang berjalan dari masa lalu ke masa depan namanya gelombang penawaran.. Terus, gelombang yang dari masa depan ke masa lalu itu namanya gelombang gema (echo).. Nah, kalo kedua gelombang ini ketemu, gelombang yang satu akan sedikit mengubah gelombang yang lainnya.. dan hasil dari perpaduan gelombang tersebut ini yang dikenal dengan “kemungkinan terjadinya sebuah peristiwa..”

Terus, berhubung pikiran dan hati kita adalah “pemancar” gelombang di level quantum, jadi di buku itu dibilang pikirin dan rasain yang baik2 aje.. Jadi entar ketemunya peristiwa yang baik2 aja.. Gitu sih..

Yah, apapun teorinya.. Tapi, rasanya kalo gw terus mikirin & ngebayangin bayi gw pipisin gw dari lantai dua, apalagi kemanapun gw kabur gw tetep kena pipisnya, tuh peristiwa kayaknya nggak bakalan terjadi.. hehehe..

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

4 Comments

    • Jangan ikutan bingung bu… Sejatinya ini adalah bentuk kebingungan dari mpunya blog yang lagi bingung mau nulis apaan.. gwakakak..

      Image Hosted by ImageShack.us

      Like

  1. kalu udah sering dipipisin artinya anakmu nyaman denganmu.. daku juga sering kog dipipisin ponakan, gedenya sayang loh padaku..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s