me|write, my life stories
Comments 24

dua taon nikah..

Untitled-1Alhamdulillah.. Tertanggal 2 April 2013 kemaren itu, usia pernikahan gw genap dua tahun.. Yeeyy.. Lengkap pula dengan adanya satu orang putri yang unyu2 getoh… wakakak..  Proses alami dari kehidupan seorang pria.. Jadi anak kecil dulu, tumbuh jadi pemuda, jadi dewasa, kemudian hidup mandiri, dan memilih seorang wanita untuk dijadikan pendamping hidup..

Sebelumnya belum pernah terpikirkan oleh gw kalo gw ditakdirkan menyatakan cinta pada seorang perempuan hanya dalam jangka waktu kurang dari dua minggu setelah dikenalin lewat telpon.. Terlebih selama dua minggu itu gw kurang lebih hanya tujuh jam bertemu muka.. Jadi, boleh dibilang, di jam yang ke delapan ketemu secara fisik, langsung dah gw ngomong “i lap yu”.. Gyahaha..

Ya gitu deh, gw penganut paham efektif dan efisien.. Berusaha menyederhanakan yang rumit2, dan kalo bisa memilih cara yang lebih cepat, kenapa harus memilih cara yang lebih lama ??.. Buat apa pedekate lame2 kalo ujung2nya ketidak pastian juga ?? Padahal salah satu celah dari sebuah ketidak pastian adalah segalanya menjadi mungkin..

Dulu pas mau nembak, gw juga mikir, kalo hidup gw ini udah gw pasrahkan pada Tuhan, terus buat apa takut mencoba memajukan ketidakpastian itu lebih cepat ?? Mau nembak besok kek, minggu depan kek, bulan depan kek, atau kapan pun itu, lebih baik kalo “hasil” akhirnya keluar lebih cepat.. Jadi energi gw bisa gw fokuskan ke hal2 yang lain… Salah satu cara untuk “mengeluarkan kepastian” dari sebuah ketidak pastian dengan cepat adalah segera membuktikannya dengan tindakan..!! Coba, lakukan, dan lihat hasil yang keluar..

Buat yayangku, terima kasih atas pengertiannya selama ini.. Terima kasih atas pengorbanan waktu2nya dimana gw masih harus berjuang keras meraih impian besar yang lain… Gw inget dulu awal2 nikah, bini gw pernah nemenin gw begadang di kantor tanpa gw minta.. Dia ambil kasur kecil, dia gelar dibelakang kursi tempat gw kerja, dan pas ngantuk dia tidur disitu sampe pagi.. Gw sadar “kekuatan” wanita dan pria berbeda..

Membahagiakan keluarga adalah penyebab banyak para pria bekerja keras…  Biarkan pria ini yang lebih memaksimalkan kekuatannya… Memaksimalkan upaya kerja kerasnya untuk mewujudkan impiannya.. Tunggulah dengan sabar.. Do’akan dengan sungguh2… Tidak ada energi kerja keras yang berubah menjadi sebuah kesia-sia’an… Cepat atau lambat energi itu pasti akan berubah menjadi sebuah “wujud”…

Semoga kami, dan semua pembaca postingan ini mampu menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.. Sampe kakek nenek !!!.. Amiiin.. wakakak..

Advertisements

24 Comments

  1. Klo saling suka, saling cocok, ya tdk perlu berlama-lama, langsung ke penghulu ;).
    Selamat ulang tahun pernikahan, semoga berbahagia selalu :).

    Like

  2. happy anniversary, wah saya msh nunggu bulan september di usia yg sama:D, semoga sakinah mawadah wa rahmah, rukun sampe kakek nenek:) yoi salut ituh,ga make tunda menunda,meminimalisisr dosa:) malah full pahala

    Like

    • Hehe.. September nggak perlu ditunggu, ntar juga dateng sendiri… hihihi.. Tengkyu do’anya.. Sama2.. semoga samara juga sampe kakek nenek..

      Image Hosted by ImageShack.us

      Like

  3. Happy anniverseri Mas Ogie.. smoga langgeng dan bahagia selalu. Iih seneng deh baca proses pertemuannya yg singkat, dasar jodoh yaaaa

    Like

    • Terima kasih Bu Seno.. hehehe.. Ya gitu deh.. jodoh, prosesnya kadang nggak bisa diduga.. hehe.. Sukses terus bu..!!

      Image Hosted by ImageShack.us

      Like

  4. myfickleboon says

    Aamiinnn…

    so sweet doanya 🙂 semoga pernikahannya tetap samara dan bisa menjadi orang tua yang baik yaaaaa… dan semoga impiannya segera tercapai

    Like

  5. so sweet…. met anniversari, walo telat yg penting gw doakeun supaya langgeng sampe aki nini… Amiennn….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s