All posts tagged: serem

HorMalJum..

Dulu awal2 nikah, seneng banget akhirnya bisa pindah ke rumah baru setelah beberapa bulan ngekos.. Karena ni rumah memang udah lama kosong & dalam kondisi setengah jadi, ya gw rada jiper juga dong.. Takut ada “penghuni” dari dimensi lain gitu.. Hehe.. Jadilah ngundang Ustad buat pengajian kecil2an di rumah.. Nggak rame2, cuman beberapa karyawan kantor aja.. Setelah pengajian kelar, salah satu karyawan cerita: “Tadi kita ngaji kan cuman sekitar 8 orang yak.. Tapi gw denger suara yang ngaji tuh kayak banyak orang loh.. Malah ada suara nenek2 juga..” Gitu katanya.. Hiii.. Gw yaah, belagak biasa.. Tapi emang agak kepikiran sih, akibat banyaknya KisMis (Kisah Misteri) yang topiknya: kalo nempatin rumah baru, apalagi udah lama kosong, biasanya awal2 tuh addddaaaa aja.. Huhu.. Eh, ternyata bener kejadian dong.. Ada beberapa “keanehan” yang nggak bisa dilupakan sampe sekarang.. Pertama, yang diatas yang cerita karyawan gw itu.. Kedua, pernah pas gw di lantai 2, gw denger suara nafas yang berat banget di lantai bawah deket tangga.. Kayak suara nafas binatang buas gitu.. Mirip suara anjing gede lagi “ngos2an”.. Gw …