All posts tagged: miskin

nabi Sulaiman pernah miskin ??

Belum lama seorang kolega yang cukup lebih tua dari gue maen ke kantor gue… dia cerita pada saat dia menghadiri sebuah pengajian, sang ustad bercerita bahwa nabi Sulaiman sempet tuh seluruh harta dan kekuasaannya diambil oleh Allah selama 40 hari… Kenapa sebab ?? ternyata lantaran istri sang nabi Sulaiman sempat menyembah berhala tanpa sepengetahuan nabi Sulaiman sendiri alias diem-diem… Dicabutlah itu harta dan kekuasaanya, kemudian nabi Sulaiman terus menerus memohon supaya hartanya dan kekuasaannya dikembalikan lagi oleh Allah.. dan setelah 40 hari terus meminta dan memohon, baru deh semuanya dibalikin lagi… cerita yang menarik menurut gue, karena selama ini GUE jarang banget denger cerita nabi Sulaiman selain bisa ngomong sama binatang, punya harta dan kekuasaan yang luar biasa… mungkin akan lebih menarik lagi kalo ada yang tau kisah nabi kita ini lebih jauh… kayak misalnya begimana kok dia bisa punya kekuasaan dan harta begitu banyak… awal mulanya tuh pie toh ?? hehe… ada satu lagi yang gue pernah baca tentang kisah nabi Sulaiman, kurang lebih kayak gini…. suatu ketika di siang hari menjelang sore nabi …