me|write, my life stories
Comments 12

su’odwati… gwakakak..

Pagi-pagi lagi gawe di depan monitor, tauk2 OB gw masuk dan ngasi guwe sebuah paket… Jelas aje, gw bingung, wong perasaan gw gak mesen apa2, koq ujug-ujug ada paket yang dateng… Pas gw liat, oohh, ternyata dari harleeyy, personil kokabi yang di Bandung itu loh, istrinya pak dosen immy.. hehe..

Langsung aja gw buka.. Waaww.. ternyata isinya baju bayiii.. kumplit ama sepatunya.. dan lutu sekaleehh, karena itu pola baju loreng madura ala tokoh komik gw si su’od yang gw pake di Headsot blog… Plus satu lagi, ada baju batik plus sepatu… Plus plus plus lagiii, ada celuritnya su’ood yang sumpeh sama sekali gak tajem ituu, ukuran mungil pulak… gwakakak..

Berhubung kantor dan rumah gw jaraknya ibarat bibir atas sama bibir bawah, alias nempel, hehe.. Langsung aje gw bawa tuh baju ke rumah, terus ternyata pas banget, anak gw lagi maen sama emaknya.. Bisa segera dicoba dah tuh baju… Dan wakwaaw… lutttuu, ada su’odwati yang mungil… Haha.. itu baju su’od bikin sendiri ya ley ??..

Untuk harley dan immy, plus semua personil kokabi.. thanx a lot atas kiriman hadiahnya, salam dari bini gw dan anak (hwa ? anak mana bisa ??).. hihi.. Semoga sukses, sehat, lapang rejeki, barokah, dan dapet hidayah selalu sekeluarga… Amiiin..

Advertisements

12 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s