Month: December 2009

tullis baca….

nggak berasa udah hari kamis ajah… minggu ini berasa cepet banget… dan deadline gw untuk menuhin komitmen nulis di MP seminggu sekali pun tinggal malem ini… gyaaarrghhh… mood nulis gw minggu ini rasanya ada pada titik terjenuh… khuhuhu… mungkin gara-gara kebanyakan kerjaan yang bikin tidur subuh beberapa hari… emang gue rasain sendiri seh… kata orang yang sering begadang juga, “kalo tidurnnya abis subuh, biasanya “bayar”nya susah gie… yang enak tuh kalo sempet tidur dulu dua ato tiga jam… kalo blas sampe subuh, berasa capeknye.. terus nuntut bayar utangnya sama kasur lama dah, bisa dua tiga hari lemes, bawaannya pengen tidur mulu…” entah sugesti apa nggak, tapi kalo buat gw pribadi yah rasa-rasanya emang bener begetoh… buntutnya, porsi gw buat baca buku berkurang… dan otak rasanya lemot dan kurang inspirasi…. dan ujung-ujungnya ide buat nulis pun jadi tumpul… komitmen nulis seminggu sekali pun terbengkalai…. meskipun gw nggak masang target tiap bulan kudu baca berapa buku, rasanya bulan kemaren juga jumlahnya paling minim… khuhuhu… banyakan baca komiknya malah… dan yang paling parah, rasanya kok yah males banget …