me|write, my life stories
Comments 12

sukses bro..

Udah 2 minggu ini di tiap hari senen abis ngajar, gw makan siang bareng Ardie, temen seperjuangan waktu berorganisasi di kampus dulu plus ngomik indie.. Hehe.. Takdir Allah memang sulit diduga.. Gw nggak ngira dia bisa gabung di tempat gw ngajar…

Awalnya, gw pun udah ngomong ke ardie, kalo gw sama sekali nggak bisa janji apa2 soal ntar dia bisa ngajar di situ atau nggak.. Yang penting gw cuma ikhtiar minta CVnya dia, terus gw ngomong dah ke kajur kalo gw merekomendasikan seorang tenaga pengajar.. Sisanya yah biar Allah yang atur bagusnya gimana… Wilayah manusia memang wilayah ikhtiar, soal berhasil atau tidak, itu mutlak wilayah Tuhan… Pasti Allah yang atur juga memang ada beberapa dosen nggak tetap yang cabut dari tempat gw ngajar di semester genap ini..

Yang patut gw syukuri juga, Alhamdulilah gw sendiri juga masih deiberi kesempatan ngajar di semester ini.. Mengingat background gw adalah seorang praktisi, dan akhir tahun kemarin kampus ngajar gw yang notabene negeri itu, baru saja menerima beberapa PNS untuk tenaga pengajar… Dan gw denger dari cerita Ardie saat dia ngobrol dengan kajur, dia pun ditawari untuk bergabung di sana menjadi PNS nanti setelah lulus S2nya.. Tawaran yang sama yang dulu pernah ditawarkan sang kajur ke guwe.. Hanya saja gw kan terbentur ketidak linier-an kesarjanaan gw, dan memang hehehe, tawaran yang berat kalo gw harus sampai full time disitu.. Ntar bisnis gw gimanjreng bookk..?!?

Untuk ardie yang udah memutuskan untuk menjadi full pengajar alias memilih profesi sebagai akademisi murni, menurut gw itu merupakan peluang yang bagus.. Kemaren pas ngobrol2 sempet nyerempet2 memang ada beberapa kampus yang nawarin die jadi dosen tetap, dan gw berkomentar “kayaknya mending ambil yang negeri deh die..”..

Dimanapun pilihan temen gw nantinya, gw akan tetep seneng dan mendukung penuh.. Kalo buat gw, turut ambil andil dalam proses kesuksesan dan keberhasilan seseorang, ada kebahagiaan tersendiri disitu.. Yah doakan saja, di masa depan nanti ada postingan di blog gw ini yang judulnya “Punya ide bisnis tapi kurang modal ?? Yuk kita ketemuan..”.. amiinnn…

 

Advertisements
This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

12 Comments

  1. ogieurvil said: “Punya ide bisnis tapi kurang modal ?? Yuk kita ketemuan.

    Gw maaaaaaaaau……!Maksudnya ntar gw dikasih modal kan ma lu?? Heheheheh

    Like

  2. yes markoyes… ini dendam gw pribadi… setengah mati dulu cari modal ke orang2 kaya… merkinya minta ampun dah !!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s