entrepreneurship, me|write, my life stories
Comments 12

back from tokyo..

Untitled-1Alhamdulillah, udah balik lagi ke Jakarta dengan slamet ==>> Loh ?!? ini siapa ??.. (^_^!)… Alhamdulillah juga nggak ada delay-delay jadwal pesawat, baik pas pulang maupun pergi, meski pake transit, tapi semuanya on-schedule..!! Mantep dah.. Gak salah Singapore Airlines ada di peringkat 3 Airline of the Year 2014 versi Skytrax..

Untuk di acara Tokyo Game Shownya sendiri juga Alhamdulillah, gak ada masalah berarti.. Ketemu prospek baru, blusukan ke stand2 developer game besar, nyobain game2 baru yang belum rilis, jadi “pemulung” promo item gratis yang keren2, sampe kelaperan karena di “warung” acara itu makanannya gak jelas halal atau haram..

Alhamdulillahnya lagi, karakter game yang perusahaan gw bikin, Salim & Silmy dapet “Special Jury Award” di kontes “ASEAN Character Award 2014” yang diselenggarakan oleh AJC (ASEAN Japan Center).. Jurinya terkesan sama karakter ini karena membawa kesan kultur Islam dari sudut pandang yang berbeda, hangat, dan welcoming untuk muslim or non-muslim dengan dunianya sendiri.. Kurang lebih begitu deh komen dari jurinya.. Alhamdulillah, berkat Award ini, AJC ngasi kami hadiah plakat, dan duit 100.000 Yen.. YEEYY..!!

Alhamdulillah lagi, masih sempet jalan2 ngeliat Tokyo Tower, kuil di Asakusa, surganya otaku: Akihabara, Tokyo Sky Tree tower, dan Ginza.. Hehehe.. Buat gw sih, Tokyo bener2 kota yang sibuk namun sekaligus nggak bikin stress penduduknya.. Sebaliknya malah bikin nyaman.. Semuanya teratur rapi, bersih, tertib, dan mau kemana2 gampang (dan “terukur” waktunya) karena jadwal kereta yang on-time berikut lamanya perjalanan mudah didapat dari signage sistem di stasiun ataupun di dalam kereta.. Yang bikin susah ya cuma itu: huruf kanji semuaah..!! (@_@!)..

Sungguh sebuah pengalaman yang menyenangkan.. Semoga semua yang baca postingan ini suatu saat nanti juga bisa pergi berangkat ke sana.. Amiiinn… Sukses selalu dunia akherat…

12 Comments

  1. Pingback: “The Right Brain Workers”, that we called our personnel in SignDesign Communications. Our passion and capabilities are to create masterpiece in design, art and illustration for our clients. We have been involved more than 10 years in this industry so

Leave a comment