me|write, my life stories
Comments 63

pilihin buat gue donk…

Asumsikan kondisi sebagai berikut… Ada sebuah hard disk 200 giga yang udah lu gunakan bertahun-tahun… beragam data karya dan kerjaan klien terbaru ada di dalem situ… termasuk bermacam konsep isi kepala yang kurang lebih setengah mateng atau siap tayang.. pokoke udah akrab banget dah ama nih hard disk… terus tiba-tiba nih hard disk mendadak jadi lemot dan akhirnya nggak ke”detect” oleh windows… GYAAAAA….

nggak ada jalan lain, PC gue bongkar, hard disk gue pasang bolak-balik di PC lain.. dan PC lain yang dipasang tuh hard disk langsung terjangkit penyakit yang sama, alias jadi nge”hang” jugak… kondisi yang makin memastikan kalo hard disk emang RUSAK !!! mati dah gua… hard disk masih bisa ke detect seh, tapi hanya untuk waktu yang nggak logis buat mengcopy seratus giga data… cuman sekitar 2 atau 3 menit, dan kemudian pasti jadi ngehang !!!!

Data Su’od ada di situ, tugas dan materi kuliah ada di situ, poto-poto temen dan lainnya yang nantinya pengen gue aplot ke MP ada di situ… dan kerjaan klien besar yang deadlinenya tiga hari lagi pun ada di situ… MAAAAAKKK !!!! MATI MATI MATIIIIII !!!!!

tolong pilihkan buat guwe dari beragam action di bawah ini, kira-kira paling enaknya gue kudu ngelakuin yang mana ??

1. Lari keliling komplek sambil teriak-teriak “MAAAAAKKK !!!! MATI MATI MATIIIIII !!!!!”..
2. Memangil ibu-ibu pengajian komplek untuk memandikan dan mengkafani serta mendoakan hard disk gue, dengan resiko nantinya gue akan dipandang bukan hanya dengan sebelah mata, tapi dipandang dengan mata kaki.
3. Langsung mengubur hard disk gue tanpa mengkafani dan memandikannya terlebih dahulu di halaman kantor, tidak lupa dengan batu nisannya.
4. Membawa hard disk gue ke pinggir kali dengan niat menceburkannya sambil berharap semoga gue sendiri nggak tergoda untuk ikut nyebur.
5. Maen XBOX360 tanpa henti sampai tertidur dan tidak bangun lagi.
6. Maen PSP dengan kondisi ngaco’.. mo pencet tombol bulet jadi mencet silang, mo pencet tombol segitiga jadi pencet kotak, dan baru di saat terakhir gue sadar bahwa PSPnya ternyata belum nyala.
7. Minum kopi untuk menenangkan diri walaupun dalam kondisi tegang.. dimana bibir cangkir akhirnya tidak menuju ke mulut, tapi ke lubang hidung.
8. Mencoba memilih secara ilmiah, tiang gantungan atau baygon.
9. Membentur-benturkan kepala ke tembok, pintu kayu, atau pagar besi dengan harapan gue akan melupakan masalah hard disk ini.. namun tetap dengan resiko tinggi gue juga akan lupa kakak gue siapa, adik gue siapa dan temen gue siapa aja…
10. Potong rambut untuk buang sial.. tapi sepertinya ini nggak akan jadi buang sial.. tapi buang energi.. karena dalam perjalanan ke tukang cukur cukup mengandung resiko gue akan kerap kali menjambak rambut gue sendiri.. belum lagi nantinya ada resiko gue akan menjambak rambut si tukang cukur…
11. Memiliih pindah menjadi jihad militan dan berangkat ke palestina dengan berjalan kaki.. nyampe syukur, enggak ya udah..
12. Fokus konsentrasi mengerjakan UAS untuk melupakan masalah.. membaca dan menelaah semua buku referensi yang tebelnya minta ampun.. teruuus baca buku teori tersebut tanpa henti hingga beberapa hari, kemudian menjadi sangat letih, lalu tertidur.. dan saat gue kembali membuka mata, di depan gue sudah berdiri sosok asing dan kemudian bertanya “siapa Tuhanmu ??”

Ini blog gue buat jam 5 pagi.. dan gue belom tidur sekejap pun dari tadi malem… dalam menulis ini pun gue sendiri nggak ngerti kondisi gue yang sebenarnya… apakah gue dalam keadaan sadar, setengah sadar, atau tidak sadar sama sekali….

This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

63 Comments

  1. aduh bro…lucu banget pilihannya…gw ngakak setengah mati d kantor diliatin sama temen sebelh gw yg kira gw gila…haw haw haw….*ijin numpang ktawa guling2 ya, permisi…*

    Like

  2. salvadorkatz said: gw ngakak setengah mati d kantor diliatin sama temen sebelh gw yg kira gw gila…haw haw haw….

    gyahahahaha… rasa-rasanya blog gw emang berbahaya…

    Like

  3. salvadorkatz said: diteruskan usahamu..

    hehehe… akan kuteruskan… karena… inilah jalan ninjaku… (*kebanyakan baca Naruto…)

    Like

  4. ogieurvil said: hehehe… akan kuteruskan… karena… inilah jalan ninjaku… (*kebanyakan baca Naruto…)

    akwkawkkakwaw….naruta addict juga ternyata…hakhakhakhak…saiya juga kok kakak…sama….xixiixixix…..

    Like

  5. hahaha.. lucu juga tulisan lu yg ini Gie.. walau baru s4 liat-liat blog lu.. baru niat tepatnya setelah dibilangin ma Ari.. ok gud lak yah moga masih ada nyawanya tuh HD..

    Like

Leave a comment