entrepreneurship, me|write
Comments 49

nu rum in da opis..

Alhamdulillah kantor nambah ruangan baru.. karena ruangan kantor yang pertama terasa semakin sempit akibat nambahnya orang, jadi terpikirlah nambah ruangan lagi di lantai bawah… ruangan yang lebih besar dari ruang pertama yang gue dkk rintis pertama kali.. Hal yang dulunya hanya selintas dua lintas lewat di kepala gue, sekarang beneran terjadi.. gue yakin sepenuhnya ini Allah yang atur.. manusia sejatinya nggak punya daya, terhadap dirinya sendiri maupun orang lain.. mencoba untuk bermimpi besar… mulei bulan lalu ambil orang marketing untuk menambah load kerjaan.. mencoba mendaki lebih tinggi..

Meeting-meeting kecil pun mulei sering dilakuin, baik itu internal maupun dengan konsultan lepas.. strategi untuk tahun depan mulei coba disusun.. termasuk maksud untuk menambah beberapa orang yang berkualitas lagi.. semoga bisa terwujud.. Amiiinn… mungkin dari sekian ide yang keluar ada yang nantinya berbuah kesalahan… tapi yaah gitu deh…

Edward De Bono pernah bilang “Pengen benar setiap saat itu penghalang untuk ide-ide baru. Jauh lebih baik punya cukup banyak ide, dengan beberapa diantaranya salah, ketimbang selalu benar karena sama sekali tidak punya ide.”

Banyak yang memprediksi tahun depan akan semakin sulit.. tapi itukan baru ramalan dan prediksi.. manusia pula yang prediksi.. Kekuasaan Allah yang amat sangat lebih berperan… yah.. walaupun memang nanti pada kenyataannya tahun depan kondisinya beneran sulit.. mestinya kita harus lebih yakin akan janji Allah… teringat sebuah tulisan di blog orang.. Allah mengulangnya sampe dua kali….. dua kali loh !! Fainna ma’al usri yusra.. Inna ma’al usri yusra..

Sebab sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan..

BISMILLAH….. BISSAAAAA !!!! SUKSES SMUA DUNIA AKHERAAATTT !!!!

This entry was posted in: entrepreneurship, me|write
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

49 Comments

  1. wweeddeeww..mantab..!!qra2 bsk msh inget ga ya??ntar nyasar lageh..secara dah makin okeh kantornya..okeh dah buat k’ogie..memang top lah..

    Like

  2. harlia said: sementara gw blom pernah..kesian ya gw? 😛

    mangkanye maen dunk leeeyyy…. dari bandung mah tinggal keluar tol doang…. kekeke….

    Like

  3. Waakkkk keren ruangan kerjanya…gie…btw di sebelah mana tuh ya ruangannya koq nggk pernah ngeliat sehhh kpan gw di ajak join nehhh “OGIE MEMANG”….

    Like

  4. hendryanto said: btw di sebelah mana tuh ya ruangannya koq nggk pernah ngeliat sehhh

    GWAKS ?!? mosok seh ??… oh iye… setelah ruangan ini jadi, memang lu gak pernah masuk…. tapi jauh sebelum jadi, gw yakin lu dah pernah masuk…soal gabung… mane sanggup gue ngegaji ellluuuuuuu….

    Like

  5. dayorules said: Nak Ogie, jangan lupa ya rumah untuk Salma, udah tinggal ngecat-nya aja kan?

    masi ada yang kurang…. DP nya…transfer doooonnkkk….

    Like

  6. jgn gitu dong gie….masa nggk sanggup si bos gaji satu orang staff ahli aja Gw kgak tau ruangan kerja baru di kantormu krn taunya ruangan maen Xbox doang sehhh wakakakkk

    Like

  7. iiih tempat kerjanya enak bangeeet.. tinggal tambah sofa, mesin pembuat kopi dan sekulkas makanan ringan makin betah deh tuh di kantor….asal jangan ada PS atau nintendo aja… beneran pindah deh tuh…semangat ya Gie…

    Like

  8. bulatpenuh said: asal jangan ada PS atau nintendo aja… beneran pindah deh tuh…

    ada tuh.Mal ,,, plus widescreen LCD tv …mau pindah?

    Like

  9. roelworks said: ada tuh.Mal ,,, plus widescreen LCD tv …mau pindah?

    *nyodorin buntelan dan koper berisi barang2 ke Mamal*selamat pindaaaaaaaaaahh:D :D(psst.. gw menyusul!! gyahahaha..)

    Like

  10. whaaat seriusan ada tuh? lengkap dengan widescreen LCD TV?… gw mao dong pindah…. tambahin dapur yang lengkap dengan power juicer dan oven… betah gw…yuuuk Har… pindah….Fruitanger jadi?

    Like

  11. bulatpenuh said: lengkap dengan widescreen LCD TV

    sekitar berapa ya…diatas 29 inchi…gede lah son sistem segede gambreng dan consolenya gak cuman 1 jenis…

    Like

  12. roelworks said: sekitar berapa ya…diatas 29 inchi…gede lah son sistem segede gambreng dan consolenya gak cuman 1 jenis…

    MEMANG !!

    Like

  13. roelworks said: ..diatas 29 inchi.

    42 inch tepatnya… hehe… dulu nyicil… sekarang Alhamdulillah dah lunaaasss… hore !! dipake nonton dorama maknyus banged dah..

    Like

  14. bulatpenuh said: asal jangan ada PS atau nintendo aja…

    ada seh… tapi yang paling sering dimaenin yah XBOX 360… buat memanjakan karyawan dan direktur yang karakternya mulei berubah jadi gila akibat pressure tinggi….

    Like

  15. Wdih, nuansa potonya hangat, apalagi udah ada sofa hitam, wah… kayaknya enakan tidur disitu daripada di mushola :D, mantaf deh, emang mas ogie “semakin” deh.”BISMILLAH….. BISSAAAAA !!!! ” keren mas tagline nya, adidas jg kalah. 😀

    Like

  16. ogieurvil said: hore !! dipake nonton dorama maknyus banged dah..

    gie… ntar gw klo kesana siapin cemilan yang banyak ya..gw mo nonton dorama di situ, satu seri sampe tamat!bwahahahahahahaa!!

    Like

  17. harlia said: gw mo nonton dorama di situ, satu seri sampe tamat!

    boleh… kalo langsung mau marathon gitu, gue jamin angka minus di mata bakalan nambah…. gwakakakak…

    Like

  18. aku juga maooo.. mau nonton anime ampe khatam….he 42? buset… sayang Oblivion ga ada versi PS… kalau ada main deh di situ…gimana kalau nonton The Ring aja? pasti mak nyuuuuss

    Like

  19. pd ngomongin apa seh..??eh..kaka2 yg ngakunya aLumni SE..adik2mu d SE lg dserang neh..weddeeew.. mantaf dah..!! ngomongny pd pake urat.. baso enak pake urat..fiuhh..muse dadakan.. cepat adakan muse.. ku tak sanggup lg..hahahaha..

    Like

Leave a comment