me|write, my life stories
Comments 25

bikin desain apa bikin lemper ?!?

hari selasa sore orang itu dateng ke kantor.. seorang klien dari perusahaan telekomunikasi terkemuka.. bilang ke kita kalo tender desain map dengan isi sisipannya beberapa lembar buku itu kita yang menang.. Alhamdulillah.. tapi yg gw gak habis pikir, desainnya kudu jadi hari kamis siang.. final jumát pagi karena mau diikutkan tender buat vendor percetakan.. 2 DAYS ?!? di dalem map berkantongnya sendiri itu bakal ada 2 buah buku dan 2 buah brosur.. total 28 halaman.. isi dua bahasa, inggris dan indon.. dari mereka content sebagian besar bhs indonesia.. jadi kudu ditranslate.. belom lagi nyari2 gambar.. buntutnya gw langsung photo sesion di kantor malem2.. gw potoin tuh semua benda2 di kantor yg bau-bau IT or telekomunikasi.. GOKIL banget yee..

untung ada boss nurul yang mau membantu menterjemah, mengedit dan menjamah teks2 teknis tentang telekomunikasi yg menyebalkan itu.. roel mau ngebut tuh kerjaan, padahal seh gw tau di kantornya jugak dia lagi diuber2 kerjaan.. aaaww.. (ngutang dulu sama kasur kali ye boss ?..).. hehe.. tengkyu yeee..

Walhasil, beginilah.. 2 hari ini kita pada pulang jam 2 pagi.. puncaknya ye hari ini, nyelesain revisi.. gw nulis nih blog nungguin adzan subuh.. mo tidur nanggung.. tapi Alhamdulillahnya temen2 ngerjain niih gawean sambil pada ketawa ketiwi.. ceng2ngan error.. jadinya pressurenya jadi gak berasa.. moga2 aja hasil akhirnya bisa memuaskan.. Amiin..

This entry was posted in: me|write, my life stories
Tagged with:

by

"Tuhan.. tolong berikan rejeki berlimpah pada semua orang yang udah mampir ke blog ini.. Amiiinn.." ......(^_^!)

25 Comments

  1. MEMANG TERBUKTI!!OGIE DAN ROEL MEMAANGG!!!*tak kuasa menahan air mata haru*btw, sign design menerima order pembuatan lemper juga?

    Like

  2. harlia said: ogie memang heibat!!

    wahai ranger family, yang ini salah.. tapi yang roel memang heibat! beneeerrrr..to roel: sudahlah roel.. akui saja.. dirimu memang hebaattt.. bat bat bat baaatt… pantes jadi boss lu boss..to haris: supplier lemper dan desain ?!? ini benang merahnya dimanaaaa ??!?!

    Like

  3. jangan bilang kalo gue yang order ya…… hihihihihihi……. mudah2an bukan dari gue ntar gue yang dicela….. hihihihihi….. tapi dari gambarnya kayak nya bukan gue hihihihi….

    Like

  4. Agak berat sih kalo kita mesti lebih keren dari elu Gie. Atau Roel… Beuraaattt… Juwawuh…Soalnya Roel dan Ogie MEMANG!!!

    Like

  5. dwikramadibrata said: jangan bilang kalo gue yang order ya…… hihihihihihi……. mudah2an bukan dari gue ntar gue yang dicela….. hihihihihi….. tapi dari gambarnya kayak nya bukan gue hihihihi….

    yah jelas bukan elu lah wan.. kalo elu mah, bisa gw bayar pake siomay biar cincay.. gwakakakak..

    Like

  6. anakhalal said: Beuraaattt… Juwawuh…Soalnya Roel dan Ogie MEMANG!!!

    Berat ?? dah jelas2 gw kurus… lu ama roel gemuk.. yah beratan elu lah riiisss.. khehe.. soalnya Roel itu MEMANG heibat.. kalo gw MEMANG ancur !!!to harley: mau lemper ley ?? kirim tiket yak.. khihihi..

    Like

  7. yaufani said: waah.. bisa banyak belajar desain dari mas ogie nih….

    belajar ?? bole bole aja tuh.. tapi ilmuku masih cetek sucetek.. hehe…

    Like

Leave a comment